Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rajamin Sirait Dukung Upaya Polisi Dalam Basmi Peredaran Gelap Narkoba

Jumat, 18 November 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T12:32:41Z
Kualanamu, Wasantaraonline.com - Tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut), yang juga Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas Sumut, Rajamin Sirait meminta kepada jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumut agar tidak kendor dalam memberantas peredaran gelap Narkotika, Obat terlarang dan Zat Adiktif lainnya (Narkoba), karena Narkoba sangat membahayakan generasi bangsa ke depan.

Hal ini disampaikan Rajamin Sirait, kepada wartawan saat berada di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (18/11/2022) sore, 

"Kita sepakat, narkoba harus diberantas dengan cara yang benar dan sesuai aturan yang berlaku. Saya optimis Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mampu mengatasi," sebutnya.

Apalagi, lanjut Rajamin, melihat rekam jejak Kapolda Sumut sekarang tidak orang sembarangan, mulai dari bertugas di KPK, dan terlihat juga bagaimana menangani kasus judi Apin BK.

“Artinya, Kapoldasu serius orangnya. Apalagi terkait narkoba ini yang menjadi atensi Kapolri,”ujar Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas Sumut ini.

Buktinya, saat ini terlihat keseriusan Polri membongkar kasus narkoba yang melibatkan jenderal bintang 2 di kepolisian. Intinya, kejadian ini suatu kebaikan juga bagi institusi polri, untuk kembali berbenah, bahwa sudah terlalu banyak kegiatan - kegiatan yang merusak nama baik Polri dilakukan oknum.

Menyinggung terkait penembakan di Medan Labuhan, diduga dilakukan oknum polisi kepada pengedar narkoba, menurutnya kejadian ini sudah viral, dan sudah ditanggapi dari banyak sisi.

“Saya tidak pernah melihat langsung maupun CCTV-nya dan hanya melihat di media sosial, jadi, saya tidak bisa menginterpretasikan apa yang terjadi. Tapi yang mau saya katakan di sini, masyarakat juga harus tetap mendukung Kepolisian untuk tegas dan berani memberantas peredaran narkoba,”pungkas Rajamin Sirait. 

Komentar

Tampilkan

  • Rajamin Sirait Dukung Upaya Polisi Dalam Basmi Peredaran Gelap Narkoba
  • 0

Terkini