Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Prediksi Prancis Vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

Kamis, 15 Desember 2022, Desember 15, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T18:46:31Z
Wasantaraonline.com | Jakarta - Timnas Sepakbola Prancis vs Timnas Sepakbola Maroko bakal tersaji di babak semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Bayt, Kamis (15/12) dini hari WIB. 

Berikut prediksi Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022. Pemenang pada laga nanti akan menantang Argentina di babak final. Lionel Messi baru saja menggenggam tiket babak final usai mencukur Kroasia dengan skor 3-0, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Prancis sebagai juara bertahan akan melayani magis Maroko yang tampil di luar ekspektasi publik. Tim berjuluk Singa Atlas tersebut sukses mencuri mata publik usai menyingkirkan sederet raksasa mulai dari Spanyol hingga Portugal.

Maroko sendiri mempunyai kiper tangguh yaitu Yassine Bounou yang telah menjaga gawang Timnas Maroko sampai ke babak semifinal.

Maroko Kembali Bikin Kejutan (Jun Mahares), menurutnya, Permainan solid yang diperagakan Maroko telah membuktikan mereka bukan tim lemah, apalagi sekadar beruntung.

Kemenangan atas Portugal yang diraih di perempat final berkat permainan apik di semua lini dan semangat berlipat ganda.

Hakim Ziyech dkk sudah kadung melangkah terlalu jauh. Para pemain juga terlecut untuk menorehkan sejarah besar melaju ke final. Meski sulit, saya prediksi Maroko mampu meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Prancis.

Prancis Tajam, Maroko Terancam (Nova Arifianto), dikatakan Nova bahwa Maroko menjungkalkan Belgia, Spanyol, dan Portugal. Prancis tergolong beda dengan tiga negara tersebut. Belgia tak meyakinkan sejak awal, Spanyol belum benar-benar matang, Portugal pun tak stabil. Prancis lebih rapi dan mematikan.

Wakil pertama Afrika di Piala Dunia bakal bermain dengan mengandalkan pertahanan lebih dulu sembari melihat celah. 

Namun, para pemain muda lini tengah Prancis memikul beban berat jadi penyeimbang. Jika Mbappe atau Giroud bisa main efektif, Maroko bisa dipulangkan.

Saya prediksi Prancis vs Maroko bisa dimenangkan Tim Ayam Jantan jika para penyerang mereka tampil brilian. Skor 3-1.

Maroko Cetak Sejarah ke Final Piala Dunia (Putra Permata Tegar Idaman). Maroko sudah mencetak sejarah sebagai negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia dan kini mereka berusaha untuk membuat sejarah yang lebih besar.

Maroko dan Prancis sendiri punya latar belakang sejarah yang kuat sehingga duel ini juga menghadirkan motivasi besar Maroko untuk membuktikan diri.

Maroko bakal benar-benar menikmati permainan sedangkan Prancis akan lebih banyak menanggung beban. Prancis bisa mendominasi permainan tetapi Maroko bakal berusaha tampil solid saat bertahan.

Maroko akan punya peluang membobol gawang Prancis lewat skema serangan balik. Maroko lolos ke final dengan kemenangan selisih satu gol.

Prancis Hajar Maroko 2-0 (M Rizki Haerullah). Maroko punya pertahanan yang bagus untuk menjadi modal menghadapi Prancis. Tetapi masalah kebugaran mungkin akan menjadi kendala bagi Singa Atlas untuk menjaga gawang mereka dari kebobolan saat menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia 2022.

Sementara Prancis diyakini bakal terus mengancam pertahanan Maroko dengan serangan mereka yang berbahaya. Saya memprediksi Prancis akan mengalahkan Maroko 2-0.

Sementara itu, Surya Sumirat, pengamat Bola mengatakan Tim Sepakbola Maroko kembali jadi adangan bagi tim besar selevel Prancis. Permainan pragmatis dan serangan balik berbahaya Maroko akan menyulitkan Prancis.

Meski demikian Prancis lebih beruntung dibanding Portugal atau Spanyol. Tim prancis punya Les Bleus punya Olivier Giroud, Kylian Mbappe, hingga Antoine Griezmann yang juga gemilang di Piala Dunia 2022.

Meski harus bersusah payah, saya memprediksi Prancis akan menang atas Maroko, setidaknya dengan skor 3-1.

Lain lagi, Haryanto Tri Wibowo mengakui Tim Sepakbola Prancis bisa Wujudkan Final Ideal, hal ini terlihat saat laga dengan Argentina dan dalam semi-final ini, Prancis harus bisa mengalahkan Maroko untuk mewujudkan final ideal di Piala Dunia 2022. Di atas kertas, Les Bleus bisa melakukan hal itu.

Prancis bisa mengatasi permainan cepat dan militan Maroko dengan menghentikan laju bola ke Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, dan Selim Amallah. Tim asuhan Didier Deschamps juga harus bisa membuat dua full back Maroko, Achraf Hakimi dan Yahia Attiyat Allah sibuk bertahan dengan melancarkan serangan konstan.

Prancis saya prediksi akan menang 2-0 atas Maroko dan bertemu Argentina di final Piala Dunia 2022.

Menurut penggemar Sepakbola Inter Milan, Martahan Sohuturon memprediksi Tim Maroko ke Final, Prancis Terpental. 

Pengalaman sejumlah pemain Maroko di Ligue 1 akan mengantarkan mereka ke partai final dan membuat Prancis terpental dari perburuan gelar juara Piala Dunia 2022.

Ada lima pemain Maroko yang merumput di Ligue 1 atau kasta tertinggi liga sepak bola Prancis saat ini. Mereka adalah Achraf Hakimi di Paris Saint-Germain (PSG), Azzedine Ounahi di Angers, Sofiane Boufal di Angers, Achraf Dari di Brest, dan Zakaria Aboukhlal di Toulouse.

Achraf Hakimi akan menjadi pemain kunci Maroko di laga ini. Hakimi akan menghentikan laju rekannya di PSG yang menjadi salah satu juru gedor Prancis di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe, diprediksi Maroko bakal menang dramatis dengan skor tipis 2-1 atas Prancis. 

Komentar

Tampilkan

  • Prediksi Prancis Vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022
  • 0

Terkini