Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I Bukit Barisan Bersama Forkopimda Sumut Gelar Patroli Pengamanan Perayaan Imlek 2023

Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T03:22:19Z
Wasantaraonline.com | Medan - Menjelang Hari Raya Imlek 2574 Tahun 2023, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Gubsu Edy Rahmayadi, Irwasda Poldasu Kombes Pol Armia Fahmi serta unsur Forkopimda Sumut lainnya telah menggelar patroli gabungan TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi pengamanan Perayaan Imlek 2023 di wilayah Kota Medan sekitarnya, Sabtu (21/1/2023) malam.
Patroli untuk memantau situasi Kamtibmas malam Tahun Baru Imlek 2574 di ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu dimulai dari titik kumpul Rumah Dinas Gubsu, Jalan Sudirman No. 41 Medan menuju ke sejumlah vihara dan pusat keramaian.

Dikatakan Pangdam, pelaksanaan patroli gabungan TNI - Polri dan Pemda ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Tionghoa Medan dalam melaksanakan iibadah dan perayaan mlek 2023 di Vihara agar bisa berjalan dengan baik. 

Pangdam juga menghimbau kepada warga masyarakat yang merayakan Imlek untuk tidak berlebihan dan sebaliknya ikut berpartisipasi menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya.
"Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Mari kita bersama-sama ikut berpartisipasi dan turut menjaga kerukunan, persatuan dan keamanan di antara sesama anak bangsa," pungkas Pangdam.

Turut hadir mengikuti patroli ini, Dandim 0201 Medan Kol. Inf Ferry Muzawwad, para PJU dari Kodam I/BB dan Poldasu, Kapolrestabes Medan, Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa Pusat, dr Indra Wahidin, Juswan Tjoe serta tokoh masyarakat Tionghoa lainnya. 

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I Bukit Barisan Bersama Forkopimda Sumut Gelar Patroli Pengamanan Perayaan Imlek 2023
  • 0

Terkini