Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perayaan Imlek 2023, Pangdam I/BB Bersama Gubsu Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Sumut

Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T15:56:21Z

Wasantaraonline.com | Medan - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi berkunjung dan bersilaturahmi Imlek 2574/2023 dengan tokoh masyarakat Tionghoa Sumut dan Konjen RRT Zhang Min beserta Nyonya, Minggu (22/01/2023).


Tokoh Masyarakat Tionghoa Sumut yang dikunjungi Pangdam dan Gubsu yakni, dr. Indra Wahidin, Benny Basri, Juswan Tjeo, Tarman dan pengusaha properti lainnya.


Dalam kunjungan silaturahmi ini, Pangdam menyampaikan selamat merayakan Imlek kepada para warga masyarakat Tionghoa, dan berharap perayaan Imlek tahun ini membawa berkah bagi seluruh umat.


"Khusus untuk warga Tionghoa di Sumatera Utara atau di mana pun berada, yang sedang melaksanakan Hari Raya Imlek 2574. Semoga pada Hari Raya Imlek Tahun 2023 ini bisa membawa kedamaian, keselamatan dan rezeki untuk seluruh umat manusia," ujar Pangdam.


"Saya berterima kasih kepada tokoh masyarakat Tionghoa yang telah bersama -sama dan bergeraknya dalam menyukseskan program vaksinasi di Sumatera Utara," ungkap Pangdam.


Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa Pusat dr. Indra Wahidin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pangdam dan Gubsu dalam Open House Perayaan Imlek, ini merupakan bentuk perhatian Pangdam bersama Gubsu kepada warga masyarakat Tionghoa yang juga merupakan bagian dari masyarakat Sumut.


"Hari ini, kami warga masyarakat Tionghoa sangat berbahagia dengan adanya kunjungan Pangdam dan Gubernur Sumatera Utara, sehingga kami merasakan sangat diperhatikan saat merayakan Imlek," ungkap Indra Wahidin.

Menyinggung dukungan terhadap even olahraga Nasional, dr. Indra Wahidin menyampaikan bahwa pihak Perhimpunan INTI tetap berkomitmen dan mendukung seluruh program pembangunan, terkhusus di bidang olahraga agar dapat berjalan sukses dan lancar. 

Komentar

Tampilkan

  • Perayaan Imlek 2023, Pangdam I/BB Bersama Gubsu Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Sumut
  • 0

Terkini