Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Walikota Medan Lepas Kegiatan Pawai Takbiran Keliling

Sabtu, 22 April 2023, April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-21T17:27:47Z
Wasantaraonline.com | Medan – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemko) Medan menyelenggarakan pawai Takbiran Mobil Hias keliling. Kegiatan pawai takbiran dilakukan di dua tempat yakni di Kecamatan Medan Marelan dan Lapangan Merdeka. Jumat (21/4/2023). 
 
Hal ini disampaikan Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution, dalam sambutannya saat melepaskan pawai Takbir Mobil Hias yang diikuti 21 kecamatan dan 151 kelurahan di Kota Medan dapat terlaksana tahun ini karena PPKM sudah dicabut.

“Takbiran keliling ini sebagai bentuk kemenangan dan sangat dirindukan umat muslim Kota Medan, sebagai bentuk rasa syukur atas menjalankan ibadah puasa selama sebulan dan disambut dengan hari raya,” ucapnya.

Walikota Medan menjelaskan, takbir keliling sebagai bentuk sukacita umat muslim yang telah selesai menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Diharapkan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya selaku Walikota Medan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin,” ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

  • Walikota Medan Lepas Kegiatan Pawai Takbiran Keliling
  • 0

Terkini