Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Partai Golkar Medan Maju ke Jadi Bacaleg Golkar Sumut

Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T19:47:50Z
Wasantaraonline.com | Medan - Ketua Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah, menyatakan maju menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) untuk anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut). 

Pria yang akrab disapa Dian itu maju daerah pemilihan Sumut 1 yang terdiri dari Kecamatan Medan Kota, Medan Denai, Medan Deli, Medan Belawan, Medan Amplas, Medan Area, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Tembung, Medan Perjuangan, dan Medan Timur.

Dian maju bersama rekan-rekan lainnya dari Partai Golkar yang sudah ditetapkan dalam sidang pleno Partai Golkar.

"Iya benar. Tapi masih bacaleg. Semua tahapan pemberkasan sudah kita penuhi. Mohon dukungan dari kawan-kawan media semoga bisa segera ditetapkan menjadi caleg," ujar Dian menjawab pertanyaan wartawan, Kamis (11/5/2023).

Lanjut Dian bahwa niatnya maju menjadi bacaleg DPRD Sumut dari Partai Golkar adalah agar adanya perubahan di Sumut. Menurutnya, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) membutuhkan masukan orang-orang muda dalam memajukan daerah ini.

"Saya kira, sudah saatnya anak-anak muda ini harus sudah bisa terjun ke politik. Karena di politik kita bisa mengubah bangsa dan negara ini. Itu juga yang menjadi tujuan saya kenapa berpolitik dan bergabung dengan Partai Golkar agar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat Sumut," sebutnya.

Ia juga menargetkan bahwa Partai Golkar harus bisa menjadi pemenang di 2024 nantinya. Paling tidak dengan hadirnya dia menjadi Bacaleg DPRD Sumut dari dapil Sumut 1 bisa menambah suara maupun kursi untuk Golkar di DPRD Sumut.

"Karena target kita sendiri di Golkar bahwa kader kita harus bisa kembali merebut kursi Ketua DPRD Sumut," ujar Dian.

Untuk diketahui bahwa Dian sendiri terpilih menjadi Ketua Golkar Medan pada 5 November 2022 lalu di Regale Convention Center, Kota Medan.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Partai Golkar Medan Maju ke Jadi Bacaleg Golkar Sumut
  • 0

Terkini