Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPD PDIP Sumut Daftar 100 Caleg DPRD Sumut ke KPU Sumut

Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T22:18:47Z
Wasantaraonline.com | Medan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut mendaftarkan 100 calon legislatif (caleg) DPRD Sumut ke KPU Sumut, Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran tersebut dengan jalan kaki dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Sutarto MSi dan fungsionaris DPD lainnya serta difile 10 orang dara milenial berpakaian adat yang merepresentasikan etnis di Sumut.

Dalam kegiatan pendaftaran itu, DPD PDIP juga menampilkan atraksi seni pencak silat sebagai seni bela diri asli Indonesia dan Paskibraka dengan membawa bendera merah putih dan bendera PDI Perjuangan.

Sepanjang jalan menuju kantor KPU 1 km, rombangan kader PDI Perjuangan baris dan berjalan dengan tertib dengan atraksi budaya mendapat perhatian khusus dari warga yang melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Rapidin Simbolon menyampaikan pihaknya mendaftarkan 100% caleg PDI Perjuangan Sumut lengkap dengan memenuhi keterwakilan perempuan. Tahapan berikutnya, tentunya menghormati seluruh tahapan dan mekanisme sesuai regulasi KPU.

Rapidin Simbolon mengungkapkan bahwa PDI Perjuangan mendaftar ke KPU Sumut, yang ketiga sesuai nomor urut PDI Perjuangan yakni nomor 3 ini tanda-tanda kemenangan.

Ketika ditanyakan awak media, terkait berapa target PDI Perjuangan untuk menang, ia mengatakan pihaknya menargetkan kemenangan 25-30% di Sumut.

"Secara realistis, dengan solidnya tiga pilar partai (struktur partai, legislatif dan kader partai di eksekutif) dan tren tingkat kepercayaan publik pada PDI Perjuangan, yang semakin meningkat serta figur calon presiden yang telah diumumkan Ketua Umum ibu Prof DR (HC) Hj Megawati Soekarnoputri, yakni Ganjar Pronowo , kami menargetkan kemenangan 25-30% di Sumut," sebutnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • DPD PDIP Sumut Daftar 100 Caleg DPRD Sumut ke KPU Sumut
  • 0

Terkini