Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wagubsu : Terimakasih Presiden telah Support Pemprov Sumut Percepat Perbaikan Infrastruktur Jalan

Kamis, 18 Mei 2023, Mei 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T17:08:33Z
Wasantaraonline.com | Labura - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah, mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, telah melakukan perjalanan dari Medan ke Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura). 

Selaku Wagubsu mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi karena telah melihat langsung jalan rusak di Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura yang selama ini dari pemekaran sampai dengan sekarang kondisi belum pernah baik dikarenakan anggaran yang terbatas dari Kabupaten Labura. 

Bukan hanya itu, Wagubsu mengatakan bahwa masyarakat Labura juga berterima kasih karena Presiden Jokowi juga akan memperbaiki tanggul yang jebol dan memperbaiki Irigasi yang rusak di Kabupaten Labura. Perbaikan irigasi ini untuk peningkatan hasil panen padi dan sawah yang selama ini pembangunan irigasinya belum selesai. 
Dengan perbaikan sarana dan prasarana pengairan, maka swasembada padi di Aek Ledong bisa meningkat. Dan infrastruktur jalan bisa cepat diperbaiki untuk jalur distribusi, produksi hingga jalur logistik warga itu membaik di Tanjung Balai, Asahan maupun di Kabupaten Labura. 
Usai peninjauan jalan dan tanggul, kami juga meninjau SMK Pertanian Pembangunan Negeri 1 Kualuh Selatan. Kami juga berterima kasih atas bantuan bibit pertanian dan bantuan ternak yang diberikan. 
Semoga dengan adanya kehadiran Presiden ke Provinsi Sumut, mulai dari potensi hingga keterbatasan Anggaran Pemda dapat segera terealisasi sehingga bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat 

Komentar

Tampilkan

  • Wagubsu : Terimakasih Presiden telah Support Pemprov Sumut Percepat Perbaikan Infrastruktur Jalan
  • 0

Terkini