Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sapa Warga Binjai, Presiden Berikan Bantuan Langsung Tunai Kepada Para Pedagang Pasar Brahrang

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T08:05:37Z
Wasantaraonline.com | Binjai - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Brahrang di Binjai, Sumatera Utara. Kehadiran orang nomor satu Indonesia itu, warga Binjai dan terlebih -lebih para pedagang juga senang, pasalnya mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dan mereka bisa bertatapan langsung dengan Presiden Jokowi.

Pantauan wartawan di Pasar Brahrang, Jumat (25/8/2023) Jokowi terlihat tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Warga dan para pedagang terlihat antusias menyambut kedatangan Jokowi.

Setibanya, Presiden Jokowi turun dari mobil dan lang menyapa para pedagang yang sudah menunggu sejak pagi. Jokowi juga beberapa kali menanyai pedagang.

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi memberikan bantuan BLT di dalam amplop. Ada juga sejumlah pedagang yang mendapatkan bantuan sembako dari Jokowi.

Salah satu pedagang, Nur Aini, mengaku merasa senang mendapat BLT. Aini yang sehari-hari jualan buah tersebut mengaku tidak menyangka akan menerima BLT tersebut.

"Terima kasih Pak Jokowi, senang sekali, saya nggak nyangka dapat BLT dan langsung diserahkan Presiden," kata Nur Aini di lokasi.

Senada juga dikatakan pujianto, pedagang ikan asin yang menerima BLT juga mengaku senang. Ia juga mengaku senang bertemu Jokowi dan mendoakan Presiden Jokowi selalu sehat.

"Senanglah dapat bantuan, semoga Bapak Jokowi sukses selalu, sehat-sehat. Baru kali ini bertemu presiden," ungkap Pujianto.

Setelah berkeliling dan menyapa para pedagang, Presiden Jokowi segera meninggalkan Pasar Brahrang. Presiden dijadwalkan meresmikan proyek Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Regional untuk wilayah Medan, Binjai, dan Deli Serdang. (*/dnc) 

Komentar

Tampilkan

  • Sapa Warga Binjai, Presiden Berikan Bantuan Langsung Tunai Kepada Para Pedagang Pasar Brahrang
  • 0

Terkini