Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hasanuddin Lantik Pj Walikota Padangsidimpuan, Jalankan Program & Kebijakan Demi Kesejahteraan Masyarakat

Jumat, 29 September 2023, September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T11:48:45Z
Wasantaraonline.com | Medan - Penjabat Walikota Padangsidimpuan agar dapat berkonsolidasi dan bergerak cepat dengan menjalankan semua program dan kebijakan terutama program yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat seperti stunting, kemiskinan dan narkoba. 
Hal ini disampaikan langsung Penjabat Gubernur Sumatera Utara atau Pj Gubsu Hasanuddin usai melantik dan mengambil sumpah Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman No. 41 Medan, Jum'at (29/09/2023). 
Selamat kepada Letnan Dalimunthe yang esmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan, Hasanuddin berharap Pj Walikota Padangsidimpuan itu bekerja lebih cepat, meneruskan program dan kebijakan sebelumnya.

Perhatikan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Roda pemerintahan harus berjalan dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan secara profesional.

“Dari latar belakang Letnan Dalimunthe, saya yakin sudah banyak yang Anda pahami, jaga amanah jabatan dan harus bisa dipertanggungjawabkan secara profesional,” kata Hassanudin kepada mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Padangsidimpuan itu.

Sementara itu, Letnan Dalimunthe mengatakan ia akan meneruskan program-program yang sudah berjalan saat ini dengan mendorong potensi-potensi daerah Padangsidimpuan agar kota ini lebih baik lagi ke depannya.

“Kita teruskan program yang sudah berjalan dengan baik, mana yang kurang baik kita perbaiki, kita juga akan mendorong potensi daerah untuk Padangsidimpuan yang labih baik,” kata Letnan.
Komentar

Tampilkan

  • Hasanuddin Lantik Pj Walikota Padangsidimpuan, Jalankan Program & Kebijakan Demi Kesejahteraan Masyarakat
  • 0

Terkini