Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Serap Aspirasi Masyarakat, Butong : Sabar Ya Bapak & Ibu, Pasti Dilaksanakan Pemerintah Kota Medan

Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T18:16:55Z

www.wasantaraonline.com| Medan - Selaku wakil rakyat, kita menyerap dan memperjuangkan aspirasi para warga masyarakat yang berada di Kecamatan Medan Marelan. Sabar ya, bapak dan ibu, semua hasil aspirasi ditindaklanjuti ke dalam pokok pikiran DPRD Kota Medan, pasti akan dikerjakan Pemerintah Kota Medan.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan, Surianto SH, saat reses dengan warga masyarakat yang berada di Jalan Marelan 1 Lingkungan 10 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Sabtu - Minggu dari tanggal 9 - 10 Desember 2023.

“Perlahan apa yang bapak dan ibu tuliskan dalam lembaran aspirasi yang dibagikan panitia akan kami (DPRD Medan) untuk tindaklanjuti. Saya berharap, kita semua bersabar. Pasti akan dikerjakan Pemko Medan,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Butong ini menyebut. sejauh ini permohonan warga Medan Utara lamban laun diselesaikan Pemko Medan. Apalagi tahun 2024 mendatang APBD Kota Medan naik dari tahun sebelumnya, yakni Rp 8 triliun lebih.

“Anggaran yang besar itu untuk mensejahterakan 2.527.050 jiwa warga Kota Medan, baik dari sisi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya. Kami di DPRD Medan selaku sosial kontrol pemerintah akan mengawal itu,” pungkasnya.

Sementara itu, Daud, warga Kelurahan Tanah Enam Ratus meminta Pemko Medan mengatasi kemacetan yang selalu terjadi di Jalan Marelan Raya. Begitu juga dengan Ilham Efendi, warga Kelurahan Paya Pasir. Ia meminta Pemko Medan memperbaiki jalan yang baru saja dicor kembali mengalami kerusakan.

Ditambahkan Tila dan Loli Rambe warga Kelurahan Rengas Pulau, mereka meminta sistem drainase yang ada di permukiman mereka diperbaiki. Sebab, hujan sedikit saja jalan-jalan menjadi banjir dan becek. Kondisi itu sudah sering dilaporkan ke pihak kelurahan namun belum juga ada tindaklanjutnya.

Komentar

Tampilkan

  • Serap Aspirasi Masyarakat, Butong : Sabar Ya Bapak & Ibu, Pasti Dilaksanakan Pemerintah Kota Medan
  • 0

Terkini