Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

2.230 Taekwondoin Ramaikan Ajang "Kejurnas Taekwondo Championship Andalan Indonesia 2024"

Jumat, 01 Maret 2024, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T08:20:09Z
Pekanbaru, wasantaraonline.com - Provinsi Riau menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo antarklub memperebutkan Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI 2024. 
Even Kejurnas, "Taekwondo Championship Andalan Indonesia 2024",  ini dipusatkan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, dari 1-3 Maret 2024.

Sebanyak 2.230 taekwondoin dari 100 lebih dojang taekwondo yang ada di Sumatera dan Jawa akan meramaikan kejuaraan ini.

“Pendaftaran peserta sudah ditutup karena melebihi target.  Yang mendaftar 2.230 atlet dan ini rekor terbanyak di Riau,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Andrio Loka Saputra SH MH. 

Kejuaraan ini merupakan agenda rutin klub Taekwondo Andalan Pekanbaru. “Ini adalah kejuaraan terbuka antarklub se-Indonesia. Pesertanya rata-rata dari Sumatera dan Jawa,’’ ujar pria yang juga Ketua Andalan Taekwondo Pekanbaru ini.

Kejuaraan ini akan mempertandingkan dua nomor poomsae (seni) dan kyorugi (tarung) dengan lima kategori yakni prakadet, kadet, junior, senior, dan legend.

‘’Kejuaraan ini akan menjadi tolak ukur bagi atlet menuju PON XII Aceh-Sumut 2024,’’ ujarnya.

Dalam Kejurnas ini, panitia pelaksana selain memberikan medali dan uang pembinaan, pihaknya juga menyerahkan hadiah utama untuk klub peraih Piala Bergilir Kemenpora RI berupa 1 unit sepeda motor.

‘’Juara umum 1 diberikan TV LED plus uang pembinaan, juara umum diberikan sepeda gunung plus uang pembinaan, dan juara umum 3 akan diberikan kulkas plus uang pembinaan. Kami juga menyediakan puluhan barang elektronik untuk doorprize,’’ pungkas Andrio Loka Saputra. 
Komentar

Tampilkan

  • 2.230 Taekwondoin Ramaikan Ajang "Kejurnas Taekwondo Championship Andalan Indonesia 2024"
  • 0

Terkini