Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua Yayasan Haji Anif Buka Pelaksanaan MTQ Ke-5 Haji Anif Di Masjid Al Musannif Medan

Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T23:42:39Z
Medan, wasantaraonline.com - Untuk membangkitkan semangat anak-anak untuk semakin cinta kepada Alquran dan menjadi penghapal atau Hafidz Alquran. Maka, Ketua Yayasan Haji Anif, H. Musa Rajekshah membuka resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-5, Haji Anif di Masjid Al Musannif, Kompleks Perumahan Cemara Asri di Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Jumat (15/03/2024) pagi.

MTQ ke-5 H. Anif, berlangsung dari 15-23 Maret mendatang, yang diikuti seribu lebih peserta, baik itu dari Kota Medan, sejumlah daerah di Sumatera Utara hingga luar Provinsi Sumut.
Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah berharap MTQ ini dapat membangkitkan semangat anak-anak untuk semakin cinta kepada Alquran dan menjadi penghapal atau Hafidz Alquran. ‘’Ini harapan kami dan tentunya harapan para orang tua juga,’’ ujar Ijeck.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut ini juga berharap para generasi muda, penerus bangsa ke depan dapat mengamalkan Alquran di kehidupan sehari-hari.

‘’Insha Allah generasi-generasi bangsa ini kedepannya bisa jadi generasi yang tidak semata-mata mengejar dunia, tetapi juga memikirkan tentang akhirat agar suasana kehidupannya terjaga,’’ sebut Ijeck.

Ijeck juga berharap agar pelaksanaan MTQ setiap tahun dapat berjalan lancar dan Ini merupakan amanah dari ayahanda almarhum H. Anif. 
Alhamdulillah pelaksanaan MTQ Haji Anif yang memang setiap tahun Insha Allah tetap kami laksanakan walaupun orang tua kami telah tiada,’’ ujar Ijeck.

‘’Kepada peserta saya ucapkan selamat bertanding dan juga pada seluruh panitia serta dewan hakim, kami semua keluarga besar Haji Anif mengucapkan terimakasih atas segala upaya dan bantuan jerih payahnya selama pelaksana MTQ hari ini, semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,’’ pungkas Ijeck.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Yayasan Haji Anif Buka Pelaksanaan MTQ Ke-5 Haji Anif Di Masjid Al Musannif Medan
  • 0

Terkini