Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Hadiri Acara Buka Puasa Bersama & Silaturahmi Bersama Ketum DPP Partai Golkar Di Bali

Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T23:19:43Z
Bali, wasantaraonline.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Se-Indonesia. 
Acara tersebut dihadiri, Ketua Umum Partai Golkar H. Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina H. Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Penasehat Luhut Binsar Panjaitan dan beserta petinggi DPP Partai Golkar lainnya di Nusa Dua Bali. 
Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), H. Musa Rajekshah atau dikenal sebutan Ijeck dalam unggahannya di media sosialnya, Jum'at (15/03/2024). 

Acara buka puasa bersama berlangsung lancar dan penuh rasa kekeluargaan. Usai itu, acara dilanjutkan dengan Silaturahim. 

Menurut Ijeck, kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan DPP Partai Golkar ini merupakan ungkapan dan wujud syukur pimpinan atas pencapaian kemenangan Partai Golkar dengan berhasil meraih suara tertinggi di 15 dari 38 provinsi di Indonesia. 

Jadi, kemenangan Golkar itu jelas, baik itu dalam pemilihan legislatif maupun dalam pemilihan presiden dengan memenangkan calon Presiden Prabowo Subiyanto dan Calon Wakil Presiden mas Gibran Rakabuming Raka, jelas Ijeck. 

Selain meraih suara terbanyak, pihak DPD Partai Golkar Sumatera Utara juga memenangkan lomba pemasangan bendera Partai Golkar tingkat Nasional. Dari 10 Pemenang, DPD Golkar Sumut juara 1 se-kepulauan Sumatera dengan mendapatkan hadiah Mobil Listrik. 

"Alhamdulillah DPD Partai Golkar Sumatera Utara memenangkan lomba pemasangan bendera Partai Golkar tingkat Nasional, dengan meraih juara 1 se-kepulauan Sumatera, berhadiah Mobil Listrik yang diserahkan langsung oleh ketum Partai Golkar H. Airlangga Hartarto," Pungkas Ijeck. 
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPD Partai Golkar Sumut Hadiri Acara Buka Puasa Bersama & Silaturahmi Bersama Ketum DPP Partai Golkar Di Bali
  • 0

Terkini