Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gerebek Asrama Militer Glugur Hong, Mobil Petugas Satreskoba Polrestabes Medan Rusak Diamuk Warga

Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T01:35:03Z

Medan, wasantaraonline.com - Saat menggerebek asrama TNI AD Glugur Hong, petugas Kepolisian dari satuan reserse Narkotika dan Obat Terlarang (Satresnarkoba) Polrestabes Medan diserang sejumlah masyarakat Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (1/5/2024).


Akibat penyerangan itu, satu unit mobil Toyota rush milik petugas dalam kondisi rusak kaca samping dan belakangnya pecah


Menurut seorang saksi mata berinisial A, awalnya para petugas ini masuk ke dalam asrama melakukan penggerebekan narkoba.


Awal ada penggerebekan yang ditangkap," katanya kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).


Katanya, setelah petugas masuk ke dalam asrama anggota polisi berpakaian preman ini menangkap salah seorang warga di sana yang diduga terlibat kasus narkoba.


"Ada salah satu warga di dalam asrama itu ditangkap," sebutnya.


Kemudian, A yang merupakan seorang wanita ini mengatakan, saat warga yang ditangkap ini hendak diboyong petugas, terjadilah penyerangan dari sejumlah masyarakat. "Pas dibawa langsung lah diserang, terus yang ditangkap ini kabur," ujarnya.


Amatan wartawan, di dalam asrama TNI-AD Glugur Hong sudah ramai para warga berkumpul. Terlihat beberapa personel polisi lengkap dengan mobil patroli juga berada di lokasi kejadian.


Di lokasi, wartawan sempat mewawancarai Kasie Keu Polrestabes Medan, Kompol K Nasution, namun ia enggan berkomentar banyak.


"Sama kasi Humas saja nanti ya," katanya singkat sambil berjalan meninggalkan lokasi.

Kini, mobil Toyota rush milik personel yang rusak itu telah dibawa ke Polrestabes Medan, dalam kondisi kaca samping dan belakangnya pecah. (*//kgm) 



Komentar

Tampilkan

  • Gerebek Asrama Militer Glugur Hong, Mobil Petugas Satreskoba Polrestabes Medan Rusak Diamuk Warga
  • 0

Terkini