Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Teuku Saladin : LPM Milik Bersama, Jangan Takut, Gunakan Hak Suara Anda & Sukseskan Musdalub LPM Kota Medan

Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T13:39:38Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Jangan takut ataupun bimbang, gunakan hak suara anda, karena semua ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kota Medan merupakan produk yang dihasilkan berdasarkan musyawarah Cabang dan legalitasnya sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Munas LPM RI Tahun 2020. Harus diingat, ketika pelaksanaan Muscab LPM, pihak kecamatanlah yang menjadi fasilitator muscab tersebut, jadi bukan asal-asalan.

Hal ini disampaikan Teuku Saladin, Wakil Ketua I, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan Masa Bhakti 2021-2026 saat halal bihalal 1445 Hijriah dan silaturahmi keluarga besar LPM se-Kota Medan, di aula Kantor Lurah Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli, Jalan KL. Yos Sudarso, Kamis (09/05/2024). 

Teuku Saladin, juga mengajak seluruh Pengurus LPM baik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk tetap solid, rapatkan barisan serta terus berbuat untuk masyarakat sesuai kemampuan yang ada. 


Di samping itu, jangan lupa untuk tetap dan selalu berkomunikasi dan berkolaborasi secara aktif dengan Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan. Bantulah apa yang bisa kita bantu dan terus bermitra secara aktif, ucap Saladin. 


Lebih lanjut, Teuku Saladin mengakui saat ini, LPM kita memang sedang berada pada kondisi yang tidak baik-baik saja, tapi tetaplah fokus dan serius untuk berbuat dan memberikan manfaat kepada masyarakat. 


Organisasi ini ada aturannya, tetaplah ikut dan laksanakan aturan yang ada secara baik dan benar. Jangan arogan, egois dan merasa benar sendiri. Harus terus berkomunikasi dan berdiskusi untuk yang terbaik. Jangan sesuka hati saja dan main pecat sana -sini. 


Kita selalu utamakan dialog dan pendekatan persuasif untuk kemaslahatan bersama. Kedepankan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi apalagi kelompok, tegas Teuku Saladin. 


Dalam kesempatan itu, Teuku Saladin mengajak para hadirin Halal Bihalal untuk mengirimkan do'a dan Al-Fatihah untuk arwah Ketua DPD LPM Kota Medan Alm. Muhammad Heri, SE dan keempat pengurus harian yang telah meninggal dunia yaitu Alm. Edy Santoso (Wkl. Bendahara), Alm Ferry Susanto (Wkl. Ketua), Alm. Erwinsyah Fitrah (Wkl. Sekretaris) serta Alm. Iskandar (Wkl.Sekretaris). Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik untuk mereka semuanya, Amin.


Jadi, Teuku Saladin menyampaikan ucapan terimakasih kepada para ketua DPC LPM se-Kota Medan, yang mendorong DPD LPM Kota Medan Masa Bhakti 2021-2026 untuk melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) LPM Kota Medan untuk memilih Ketua sebagai Pengantian Antar Waktu hingga periodesasi berakhir di tahun 2026.


Terkait dukungan tersebut, pihak DPD LPM Kota Medan Masa Bhakti 2021-2026 menyampaikan terimakasih kepada para Ketua DPC se-Kota Medan yang masih tetap kompak, solid dan eksis untuk tetap mendukung kepengurusan DPD LPM Kota Medan. 


Sementara itu, Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Barat, Puas Suhardi, Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Belawan Budi Yanto, Ketua DPC Kecamatan Medan Timur Irmanda, Ketua DPC Kecamatan Medan Kota Eddy Prayitno, Ketua DPC Kecamatan Medan Johor Agus Suryanto, sepakat mendorong kepengurusan DPD LPM Kota Medan Periode 2021-2026 untuk segera melaksanakan Musdalub LPM Kota medan sesuai aturan yang berlaku, sehingga LPM Kota Medan kembali berjalan sesuai dengan relnya dan terus mengibarkan panji-panji nya di tengah-tengah Masyarakat Kota Medan. 


"Ayo kita dukung terus program - program Bapak Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dengan meningkatkan pelayanan lembaga pemberdayaan masyarakat, demi mensejahterakan masyarakat Kota Medan menjadi lebih baik lagi," pungkas Saladin. 


Turut hadir, senior LPM Kota Medan H. Sugiono, para Pengurus DPD LPM Kota Medan, para Ketua DPC LPM se-Kota Medan, Satgas Stunting LPM Kota Medan, Satgas Bencana Alam LPM Kota Medan. 

Komentar

Tampilkan

  • Teuku Saladin : LPM Milik Bersama, Jangan Takut, Gunakan Hak Suara Anda & Sukseskan Musdalub LPM Kota Medan
  • 0

Terkini