Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bobby Bersama Ratusan Warga Kompleks Tasbi I Medan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah

Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T12:38:56Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Ratusan warga Kompleks Taman Setiabudi Indah (Tasbi) I Kota Medan telah melaksanakan shalat Idul Adha 1445 Hijriyah dengan penuh khusyuk di Lapangan Jalan Cassia Raya depan Blok TT, Komplek Tasbi I, Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Sunggal, Senin (17/6/2024).


Dalam shalat Idul Adha tahun ini dipimpin oleh Imam Ustadz Ahmad Muhajir, sedangkan Khatib Ustadz Damri Tambunan, terlihat, Walikota Medan, Bobby Nasution dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Medan.


Usai shalat, Bobby Nasution menyampaikan selamat hari raya Idul adha kepada semua warga Medan. "Mari jadikan perayaan Iduladha menumbuhkembangkan semangat berbagi. Semoga hari ini dan besok, Selasa (18/6/2024) karena liburan manfaatkan untuk berbagi," pungkasnya.


Sebelumnya, dalam ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Damri Tambunan mengingatkan pentingnya semangat peduli dan berbagi untuk meraih taqwa.


"Dimana, makna berqurban akan lebih mendekatkan diri kita kepada Allah Subhanawata'ala," sebutnya.


Dalam pesan tausiah itu, Ustadz Damri Tambunan mengajak umat Muslim untuk berkurban dan saling berbagi dengan sesama.


"Mari, jadikan perayaan Idul Adha ini sebagai ajang saling peduli dan berbagi dalam mendekatkan diri kepada Allah Subhanawata'ala, dengan harapan untuk meraih ketaqwaan dan keridhoan Nya," tutupnya.


Komentar

Tampilkan

  • Bobby Bersama Ratusan Warga Kompleks Tasbi I Medan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah
  • 0

Terkini

Topik Populer