Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Si Jago Merah Lalap Ruang Administrasi & Sapras Kantor Camat Di Lantai 2

Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T12:52:52Z

www.wasantaraonline.com | Medan - Si jago Merah alias api Ngamuk di Kantor Kecamatan Medan Area yang berada di Jalan Rahmadsyah No. 2, Medan siang ini. Sijago Merah membakar lantai dua sebelah kiri bangunan kantor camat tersebut.


"Kebakaran terjadi di lantai dua, kalo tidak salah ruang administrasi dan ruang sapras yang bersebelahan dengan ruangan Camat, " kata Syahrizul warga Kecamatan Medan Area, Sabtu (15/06/2024).


Saat wartawan tiba di lokasi kejadian, kondisi bangunan di lantai dua Kantor Camat Medan Area ini sudah rusak. Api juga terlihat sudah mulai padam. Api diduga terjadi akibat konseleting kabel listrik. 


Di lokasi, terlihat ada empat unit mobil pemadam kebakaran Kota Medan yang diturunkan untuk memadamkan api. Selain itu, ada juga satu mobil ambulans milik Pemko Medan yang ikut diturunkan untuk bersiaga.


Terlihat juga ada beberapa petugas kepolisian sektor Medan Area turun ke lapangan untuk menjaga situasi keamanan pasca terjadi kebakaran.


Izul menyampaikan bahwa kebakaran di Kantor Camat Medan Area mulai terjadi sekira pukul 13.30 WIB yang disertai dengan suara riuh. Kerugian yang ditaksir bisa mencapai ratusan juta dan bisa lebih. 


"Iya tadi, sekitar pukul setengah satu siang kebakarannya, ada juga suara ribut dan pas saya tadi lewat dari sana, melihat orang berlarian dan berkerumun di depan kantor Camat," pungkasnya.


Komentar

Tampilkan

  • Si Jago Merah Lalap Ruang Administrasi & Sapras Kantor Camat Di Lantai 2
  • 0

Terkini

Topik Populer