Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Muswilub MPW PP Sumut Menetapkan Musa Rajekshah Sebagai Ketua MPW PP Sumut Periode 2022-2027

Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T10:05:29Z

www.wasantaraonline.com | Parapat - Alhamdulilah dan terimakasih kepada panitia pelaksanaan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) MPW Pemuda Pancasila Sumut ini berjalan lancar dan berhasil menetapkan saya sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara periode 2022-2027.


Hal ini disampaikan Musa Rajekshah atau lebih akrab disapa Ijeck usai ditetapkan sebagai Ketua MPW PP Sumut di Hotel Niagara Parapat, Sabtu (15/06/2024). 


Ijeck mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH Japto Sulistyo Soerjosoemarno yang telah hadir dalam acara Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) MPW Pemuda Pancasila Sumut hari ini di Parapat. 


Kami sengaja melaksanakan Muswilub di Parapat karena menginginkan kehadiran Pemuda Pancasila ada dimana-mana dan bisa membawa dampak baik bagi masyarakat. 


Hotel di sini semua penuh dengan anggota dan kader Pemuda Pancasila, rumah masyarakat pun ditempatin sebagai homestay. Kami senang memberikan dampak secara ekonomi sekaligus mempromosikan keindahan Danau Toba. 


Menurut Ijeck, organisasi apapun tak ada yang merencanakan Muswilub, secara aturan organisasi Muswilub dilakukan karena terjadi sesuatu. 


Diakuinya memang, menyinggung masalah jodoh  rezeki, pertemuan, maut, kita tak punya kemampuan, karena hanya Allah yang punya kehendak, kita semua kehilangan atas berpulangnya orang tua kita, almarhum ayahanda Kodrat Shah, ucap Ijeck. 


"Semoga seluruh kader Pemuda Pancasila di Sumatera Utara bisa terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. InshaAllah ke depan semakin besar Pemuda Pancasila, bisa semakin banyak memberikan sumbangsih untuk bangsa dan negara," pungkasnya. 




Komentar

Tampilkan

  • Muswilub MPW PP Sumut Menetapkan Musa Rajekshah Sebagai Ketua MPW PP Sumut Periode 2022-2027
  • 0

Terkini

Topik Populer