Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapoldasu Berangkatkan 200 Personil Brimob Di-BKO Ke Polda Metro Jaya

Kamis, 17 Desember 2020, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T15:27:21Z
Wasantara | Medan - Dalam rangka menjaga situasi keamanan, ketertiban, dan keselamatan (Kamtibsel) yang kondusif dan menjelang Operasi Lilin Polri di Jakarta. 

Sebanyak 200 personil dari Brigade Mobil Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Brimobdasu) diberangkatkan untuk dibawah kendali Operasi (BKO) di Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, saat memimpin Upacara pemberangkatan 200 personil Brimobdasu untuk di BKO Polda Metro Jaya di Lapangan Satbrimobdasu, Kamis (17/12/2020). 
Dalam upacara tersebut, ada sebanyak 2 SSK personil Brimob Polda Sumut dibawah pimpinan Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Komisaris Polisi Buala Zega,S.H.,M.H. diberangkatkan ke Polda Metro Jaya.

Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin berharap personil Brimob yang akan berangkat penugasan ke Polda Metro Jaya untuk tetap menjaga kesehatan dan  kekompakan serta jalankan SOP dalam penugasan sehingga pelaksanaan tugas berjalan dapat berjalan dengan aman , baik dan lancar.

Irjen Martuani mengatakan, tugas dan tanggung jawab harus kita laksanakan, belum cukup waktu istirahat baru pulang penugasan dan hari ini kita diminta oleh pimpinan Polri menyiapkan 2 SSK untuk diberangkatkan ke Polda Metro Jaya.

“Negara harus hadir, kita adalah representasi dari Negara dan Negara tidak boleh kalah dengan siapapun meskipun taruhannya adalah nyawa, semua anggota Satuan Brigade Mobil menjadi sebuah kebanggaan mengorbankan jiwa dan raga demi Bangsa dan Negara”, ujar Kapolda Sumut. 

Lanjut, Irjen Martuani mengingatkan para personil untuk taati aturan, kalian 200 personil berangkat maka pulang juga harus tetap sama tidak ada yang kurang 1 orang pun sebab keselamatan anak buah mu adalah kehormatan seorang Komandan.

Saya harap Danyon C, bisa menjadi perwakilan Poldasu untuk hadir di Polda Metro Jaya, tampilkan performa kinerja yang baik, tunjukkan bahwa Brimobdasu adalah personil brimob yang terlatih, bertugas sesuai perintah”, ucap Irjen Martuani. 

Turut hadir dalam Upacara tersebut Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr.H. Dadang Hartanto,S.H.,S.I.K.,M.Si., Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. dan Pejabat Utama Polda Sumut. (Edi/*)

Komentar

Tampilkan

  • Kapoldasu Berangkatkan 200 Personil Brimob Di-BKO Ke Polda Metro Jaya
  • 0

Terkini