Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sampaikan Post Audit, Irdam I/BB Kunjungi Ke Markas Yonarhanud 11/WBY

Senin, 25 Januari 2021, Januari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T17:46:01Z
Wasantara.online @ Binjai - Inspektorat Kodam I/ Bukit Barisan (Irdam I/BB) yang membidangi Pengawasan dan Pemeriksaan Umum telah melaksanakan Kunjungan Kerja di markas Batalyon Arteleri Pertahanan Udara (Yonarhanud) 11/WBY.

Irdam berharap pihak Yon Arhanud 11/WBY bisa melaporkan, menyusun dan menyerahkan administrasi secara tertib, tepat waktu, tepat sasaran dan akuntabel sehingga bisa tercapainya opini wajar tanpa pengecualian (WTP) bisa terwujud.

Hal ini disampaikan Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro sàat berkunjung ke markas Yonarmed 11/WBY dalam acara Post Audit yang digelar di aula Markas Yon Arhanud 11/WBY, baru- baru ini.

Dikatakan Irdam I/BB bahwa pihaknya berkunjung ke Batalyon ini ingin adanya program kerja dan anggaran yang sedang berjalan, terutama program kerja yang berbasis anggaran, sehingga selain pertanggungjawaban dalam pelaksanaan program kerja itu sendiri.
Disebutkan Brigjen TNI Gamal Haryo Putro bahwa kegiatan kunjungan ini agar pihak satuan di Yonarhanud ini dapat menjaga unsur tertib administrasi dan penggunaan anggaran secara tepat, tepat dan efisien.

Untuk itu, agar program dan anggaran tahun 2021, bisa memenuhi prinsip ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan yang efektif, efisien dan ekonomis terhadap penyelenggaraan anggaran serta bisa tercapainya opini WTP.

Brigjen Gamal Haryo Putro berharap unsur pimpinan Yonarhanud 11/WBY, Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman bisa menjalankan program kerja dan anggaran secara terukur, akuntabel bisa terwujud dengan baik sehingga bisa mendukung tugas Pokok di Kodam I/BB.

Turut hadir dalam kegiatan, Wadanyon Arhanud 11/WBY, para Kasi, para perwira staf, bintara, dan tamtama.



Komentar

Tampilkan

  • Sampaikan Post Audit, Irdam I/BB Kunjungi Ke Markas Yonarhanud 11/WBY
  • 0

Terkini