Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kababinminvetcaddam I/BB Buka Rakernis Program Kerja dan Anggaran Babinminvetcaddam TA 2021

Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T14:23:07Z
Wasantara.online @ Medan - Wujudkan pelayanan administrasi para veteran dan cadangan Kodam I/BB yang lebih baik dan terarah, maka selaku badan pelaksana Kodam I/BB yang bertugas menyelenggarakan dan membina fungsi teknis pembinaan administrasi veteran RI dan cadangan di wilayah Kodam I Bukit Barisan.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/ Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Program Kerja, Anggaran dan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB TA 2021. Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai 17 - 19 Maret 2021 bertempat di Markas Babinminvetcaddam l/BB Jln. R. Suprapto Medan. 

Kababinminvetcaddam I/BB, menyebutkan bahwa kegiatan Rakernis ini diadakan untuk menyampaikan pragram kerja dan anggaran serta administrasi tentang keveteranan, sehingga  ke depan diharapkan tidak terdapat lagi kesalahan kesalahan dalam pengurusan veteran. 

Kababinminvetcaddam l/BB menyebutkan para Kakanminvetcad harus tahu dan paham akan tupoksi, bila ada permasalahan di satuan bawah diharapkan segera laporkan ke satuan atas untuk dapat mencari solusinya.

Sebelum kegiatan rakernis ini berlangsung, Kababinminvetcaddam  berolahraga bersama dengan seluruh Kakanminvetcad beserta pimpinan dan anggota Markas Babinminvetcaddam l/BB di lapangan Ahmad Yani Medan.

Olahraga bersama ini membuat kondisi tubuh kita sehat dan juga bisa terjalin hubungan emosional sesama anggota Babinminvetcaddam I/BB, semua rangkaian kegiatan ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Sementara itu, Sekretaris Babinminvetcaddam I/BB Letkol Inf Joko S, telah mengagendakan kegiatan Rakernis untuk hari kedua, para peserta Kakanminvetcad akan menerima paparan dari masing-masing Kabag yang ada di lingkungan Babinminvetcaddam l/BB.

Untuk Hari Jumat, para peserta Rakernis  akan diajak Kababinminvetcaddam I/BB akan melaksanakan gowes bersama dengan start dan finish di Markas Babinminvetcaddam l/BB, ujar Letkol Inf Joko.

Sumber : Babinminvetcaddam
Editor : Edi Sukarno


Komentar

Tampilkan

  • Kababinminvetcaddam I/BB Buka Rakernis Program Kerja dan Anggaran Babinminvetcaddam TA 2021
  • 0

Terkini