Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menteri BUMN, Menag, Walikota Solo Dampingi Menteri Energi & Infrastuktur (UEA) Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo

Sabtu, 06 Maret 2021, Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T11:35:46Z
Wasantara.online @ Solo - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendampingi Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Energi & Infrastuktur Uni Emirat Arab (UEA) H.E Suhail Mohammed Al Mazrouei, Duta Besar UEA untuk Indonesia H.E Amb. Abdullah Salem Obaid Al Dhaheri, Ketua Otoritas Umum Bidang Urusan Islam dan Wakaf Uni Emirat Arab (UEA) H.E Mohammed bin Matar Al Kaabi dan Walikota Solo Mas Gibran Rakabuming Raka, telah menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Sheikh Zayed yang terletak di Solo, Sabtu (6/3/2021).

Dikatakan Erick Thohir, Alhamdulillah, hari ini saya bersama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Energi & Infrastuktur Uni Emirat Arab (UEA) H.E Suhail Mohammed Al Mazrouei beserta rombongan dan Walikota Solo Mas Gibran Rakabuming Raka, meletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Agung Sheikh Zayed yang terletak di Solo.

Menurut Erick Thohir bahwa Masjid ini merupakan hadiah dari Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed Bin Zayed Al Nahyan untuk Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Indonesia pada tahun 2019, 

Masjid Agung Sheikh Zayed akan menjadi replika - dibangun semirip mungkin dengan Masjid Sheikh Zayed Grand Mosque yang terletak di Abu Dhabi.

Tahun lalu saya sempat berkunjung ke Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi, melihat langsung keindahannya dan merasakan kesyahduan beribadah di sana, sebut Erick Thohir.

Insya Allah, Masjid Agung Sheikh Zayed di Solo, akan sangat indah. Tidak sabar untuk bisa ke sana untuk beribadah saat sudah selesai, ujar Menteri BUMN. (Rik/ Edi)
Komentar

Tampilkan

  • Menteri BUMN, Menag, Walikota Solo Dampingi Menteri Energi & Infrastuktur (UEA) Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo
  • 0

Terkini