Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Walikota Medan Gelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Para Pedagang di Dua Lokasi Pasar

Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T14:51:12Z
Wasantara.online @ Medan - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kota Medan. Pemerintah Kota (Pemko) Medan langsung menggelar acara program pelaksanaan Vaksinasi bagi para pedagang di pasar tradisional yang berada di dua lokasi pasar yakni Pusat Pasar dan Pasar Pasar Petisah.

Hal ini disampaikan Walikota Medan saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk para pedagang Pusat Pasar dan Pasar Petisah, Kamis (4/3/2021).

Dikatakan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM, bahwa program Vaksinasi yang diberikan kepada para pedagang akan menekan penyebaran Covid-19 di Kota Medan, terutama di tempat-tempat keramaian. Selain itu vaksinasi ini diharapkan dapat mencapai target imunity massal di Kota Medan diatas 70 Persen.

Walikota Medan menargetkan pedagang akan di vaksin hingga mencapai 30% dan terus bertambah sesuai dengan alokasi jumlah vaksin yang di terima. 

"Kita akan terus menambah jumlah pedagang yang di vaksin sesuai dengan alokasi vaksin yang diterima, dan ini tidak hanya di pasar petisah dan pusat pasar saja, melainkan pasar-pasar lainnya di kota Medan. 

"Mari kita sukseskan program Vaksinasi Covid-19 serentak ini agar warga Kota Medan bisa imun dan bebas dari terpapar virus Covid-19." Terang Walikota Medan.

Komentar

Tampilkan

  • Walikota Medan Gelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Para Pedagang di Dua Lokasi Pasar
  • 0

Terkini