Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pangdam I/BB Terima Audiensi Pimpinan PT. Bank Mandiri Regional I Sumatera

Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T16:59:42Z
Wasantara.online @ Medan - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan atau Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin didampingi PJU Kodam telah menerima Audiensi Pimpinan PT. Bank Mandiri Regional I Sumatera di ruang Audiensi Pangdam I/BB pada Selasa, (2/3/2021)

Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pimpinan atau CEO PT. Bank Mandiri (Persero) Regional I Sumatera, Angga Erlangga Hanafie 
dan rombongan ke Makodam I/BB.

Pangdam I/BB berharap dengan adanya audiensi dengan pihak Bank Mandiri Region I yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya.

Erlangga selaku Kepala wilayah Region I juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah menyambut dengan baik semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata antara Pimpinan Bank Mandiri dengan Pangdam I/BB serta foto bersama.

Turut hadir Yakni Aster Kasdam I/BB, Kakudam I/BB, rombongan PT. Bank Mandiri (Persero) Isnaini, Adi dan Ela. ( Pad/ Edi Sukarno)

Komentar

Tampilkan

  • Pangdam I/BB Terima Audiensi Pimpinan PT. Bank Mandiri Regional I Sumatera
  • 0

Terkini