Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peduli Ulama, Pangdam I/BB Terima Audiensi Ketua MUI Medan

Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T18:24:57Z
Komando.top @ Medan – Mewujudkan kepedulian terhadap para Ulama, Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP. MM., telah menerima Kunjungan Ketua Majelis Ulama Indonesia Medan Prof. Dr. M. Hatta, MA, beserta rombongan di Ruang9 Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Selasa (2/3/2021).

Dalam pertemuan, Ketua MUI Medan Prof. Dr. M. Hatta, MA menyampaikan terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan meluangkan waktunya menerima kedatangannya dalam rangka bersilahturahmi dengan Pangdam I/BB.

Dikatakan Ketua MUI Medan bahwa pihak para ulama mengucapkan terimakasih atas dilibatkan ustadz dari MUI Medan untuk mengisi dakwah di Kodam I/BB dan tetap diikutsertakan dalam setiap kegiatan Kodam I/BB.

"Untuk itu, kami berkeinginan menjalin silahturahmi dan selalu membina hubungan yang baik dengan pihak Kodam I/BB”, Ucap Prof. Hatta

Disaat yang sama, Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada para ulama Kota Medan atas Kunjungannya ke Makodam I/BB dalam rangka bersilahturahmi.

“Kodam I/BB dalam hal ini saya pribadi menyambut baik serta ingin lebih mengenal lebih dekat lagi dengan para Tokoh Agama yang ada di Sumut ini terlebih di awal tugas saya sebagai Pangdam I/BB," sebut Pangdam.

"Semoga dengan pertemuan ini dapat menjadi wadah berkoordinasi untuk menciptakan Sumut yang Kondusif dan aman”, Tutur Pangdam

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kabintaldam I/BB, Pgs Kapendam I/BB, KH.Zulfikar Hajar, Buya KH.Amirudin MS, ustad Amhar Nasution, dan Rektor UMSU. (Pad/ Edi Sukarno)
Komentar

Tampilkan

  • Peduli Ulama, Pangdam I/BB Terima Audiensi Ketua MUI Medan
  • 0

Terkini