Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satgas Yonif 131/BS Disambut Hangat Warga Muara Tami Papua

Senin, 15 Maret 2021, Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T19:45:16Z
Wasantara.online @ Papua - Kedatangan prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti di Kampung Koya Koso, Distrik Muara Tami disambut dengan hangat oleh masyarakat Wilayah Papua.

Hal ini disampaikan Komandan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Dansatgas Pamtas) RI-PNG dari Batalyon Infanteri (Yonif) 131/BS Letkol Inf. Muhammad Erfani, dalam keterangan tertulisnya diterima wartawan, Minggu (14/3/2021). 

Dijelaskan Letkol Inf. Muhammad Erfani, bahwa kehadiran personel Satgas Yonif  131/BS tanpa aba-aba Warga Kampung datang untuk membantu pembersihan lingkungan di sekitar pos-pos jaga dan pengibaran bendera merah putih. 
"Kami sangat terbantu dan bangga melihat antusias dan keramahan masyarakat di sini yang menyambut kami dengan ikhlas dala. melaksanakan pembersihan di sekitar pos, " ujar Dansatgas. 

Sementara itu, Danpos Koya Letda Inf Eri Hermawan mengatakan, hubungan baik dengan masyarakat di daerah ini tidak terlepas dari peran personel Satgas  sebelumnya. 

"Semoga silaturahmi dan kemanunggalan TNI dan rakyat bisa terjalin baik dan terus kami jaga", ujar Danpos Koya Koso Letda Inf Eri Hermawan. 

Di akhir kegiatan diisi dengan ramah tamah bersama masyarakat sekitar dan anggota Pos Koya Kosso. (Dispenad/ Edi Sukarno) 

Komentar

Tampilkan

  • Satgas Yonif 131/BS Disambut Hangat Warga Muara Tami Papua
  • 0

Terkini