Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lihat Kondisi Prajurit, Pangdam I/BB Kunker ke Makodim 0313/Kampar

Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T08:39:06Z
Wasantaraonline.com @ Bangkinang - Untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan bawahan, Maka Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan telah melaksanakan kunjungan kerja atau Kunker ke Markas Kodim 0313/Kampar di Jalan Jenderal Sudirman Bangkinang.
Hal ini dikatakan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Ny Dessy Hassanudin, di Makodim 0313/Kampar, Jumat (26/11/2021).
Kedatangan orang nomor satu di Kodam I/BB dan rombongan ke wilayah Kodim 0313 Kampar bersama Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, SE, MHan beserta ketua Persit KCK Koorrem 031 PD I /BB, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH, Dandim 0313/Kpr, Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos, MIPol.
Dalam sambutannya Pangdam I/BB mengatakan bahwa kunjungan Kerja ke Kodim 0313 Kampar, untuk bersilaturahmi antara pimpinan dan bawahan, juga untuk melihat secara langsung kondisi wilayah teritorial Kodam I/BB khususnya wilayah Korem 031/WB.

Sebelum mengakhiri sambutannya,  Pangdam memberi penekanan dan arahan kepada keluarga besar Kodim Kampar agar prajurit dan keluarganya harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, manfaatkan untuk hal - hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita - berita yang belum tentu benar (Hoax), jelas Mayjen TNI Hassanudin

Tak kalah penting dan perlu diingat, Janganlah melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum sekecil apapun, apalagi bermain - main dengan Narkoba, Sayangilah kariermu dan keluargamu karena sanksinya jelas yaitu pemberhentian dengan tidak hormat, tegas Mayjen TNI Hassanudin.

"Semoga Kunker ke Makodim Kampar ini, bisa memberikan motivasi dan sekaligus harapan pimpinan kepada para personel bisa menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan berolahraga dan taati Protokol Kesehatan, agar bisa  melanjutkan pengabdian dalam menjaga kedaulatan negara dan bangsa yang kita cintai", pungkas Pangdam.

Turut hadir mendampingi Kunker Pangdam I/BB, Danrem 031/WB, para Asisten Kasdam, Ketua Persit KCK PD I/Bukit barisan Ny Dessy Hassanudin, Ketua Persit KCK KCK Koorrem 031 PD I /BB beserta para pengurusnya dan Forkopimda Kabupaten Kampar.
 
Komentar

Tampilkan

  • Lihat Kondisi Prajurit, Pangdam I/BB Kunker ke Makodim 0313/Kampar
  • 0

Terkini

Topik Populer