Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Asrendam I/BB : Upacara Bendera Penting, Sebagai Sarana Patriotisme, Heroik & Nasionalisme

Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T14:40:28Z
Medan, Wasantaraonline.com - Dalam rangka menjaga rasa patriotisme, Heroik dan Nasionalisme, Asisten Perencanaan Kodam I/BB Kol. Czi Herfin Kartika Aji SIP memimpin kegiatan Upacara Bendera di Makodam I/ BB, Senin (24/1/2022).
Pelaksanaan Upacara penaikan bendera, diikuti seluruh pejabat perwira, bintara dan Tamtama serta PNS sejajaran Kodam I/BB.
Menurut Asrendam, bahwa pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih ini sangat penting bagi kita semua, selain sebagai salah satu wahana mengingat para prajurit tentang perjuangan pendahulu kita dalam menaikan bendera dan menurunkan bendera Merah Putih.

Hari ini, patut kita syukuri, dimana para prajurit hanya menaikan bendera Merah Putih tanpa adanya pertumpahan darah, untuk itu, Laksanakan dengan rasa semangat dan tanggung jawab.

Menyinggung penyerapan Anggaran yang masih rendah, Asrendam I/BB menyebutkan bahwa ada beberapa Satker di wilayah Kodam untuk jangan ragu laksanakan kegiatan setiap bulannya secara terencana, rutin dan terprogram.

Asren berharap pelaksanaan dari para Satker dapat terarah, fokus sesuai rencana, sehingga tidak ada lagi laporan Badan Pemeriksa Keuangan RI, adanya laporan penggunaan Anggaran yang tidak wajar pada Satuan.

Tidak hanya itu, Asrendam I/BB mengharapkan para Dansat dan Satker untuk dapat mengawasi para personelnya dengan baik terutama Narkoba dan Asusila agar jangan sampai terjadi.

Pelaksanaan Upacara berlangsung aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang Ketat.


Komentar

Tampilkan

  • Asrendam I/BB : Upacara Bendera Penting, Sebagai Sarana Patriotisme, Heroik & Nasionalisme
  • 0

Terkini

Topik Populer