Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt Bupati Palas Turun Pimpinan Apel Bersama Relawan PHG Untuk Laksanakan Pembersihan Material Banjir Bandang

Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T02:22:18Z
Palas, WasantaraOnline.com – Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu memimpin apel bersama dengan relawan Permata Hijau Group (PHG) yang membantu pemerintah daerah di dalam kegiatan pembersihan rumah warga dari material banjir bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam di Padang Lawas (Palas) di Desa Tamiang,Senin(20/1/2022).

Pihak perusahaan PT PHG mengerahkan sebanyak 50 orang relawan untuk kegiatan keberersihan rumah -rumah warga pasca banjir bandang yang melanda empat desa yaitu Desa Tanjung Baru,Tanjung Barani, Tamiang dan Desa Manggis,Kecamatan Batang Lubu Sutam.

“Atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih kepada relawan perusahaan secara ikhlas membantu warga yang tertimpah musibah dan kesulitan,” kata Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si didampingi Sekda Arpan Nasution.S.Sos.

Dikatakan, biasanya bekerja dikantor perusahaan, tetapi hari ini berbeda karena membaur dan berinteraksi dengan warga sebagai ikatan jalinan silaturahim terjalin melalui bakti sosial peduli bencana.

“Melalui kepedulian relawan perusahaan akan dilaksanakan kegiatan pembersihan timbulan sampah, lumpur dan kayu dari rumah warga, kita berharap pelaksanaan ini bisa memberi kontribusi yang bermanfaat bagi kelangsungan aktivitas warga untuk bisa kembali normal seperti sebelumnya,” ujarnya.

drg.H.Ahmad Zarnawi menambahkan, melalui kepedulian relawan perusahaan ini memberikan motivasi kepada warga menunjukan empati yang tinggi untuk saling bahu membahu membantu warga yang dalam kesulitan akibat dampak bencana alam.

“Ini merupakan suatu bukti kepedulian dan kepekaan perusahaan terhadap warga korban bencana banjir bandang sebagai bentuk rasa kemanusian yang positip dalam membantu warga untuk membersihkan sisa material banjir seperti lumpur dan tanah yang menumpuk didalam rumah warga,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan apel, Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, Asisten I Pemerintahan H.Panguhum Nasution S.Sos MAP, Kasatpol PP Damkar, Agus Syahputra Daulay MM, Kadis Sosial H.Ahmad Fauzan Nasution SHi, Humas PT. Victorindo Alam Lestari (VAL) Anwar Saleh Harahap dan Kepala Desa.


 

Komentar

Tampilkan

  • Plt Bupati Palas Turun Pimpinan Apel Bersama Relawan PHG Untuk Laksanakan Pembersihan Material Banjir Bandang
  • 0

Terkini

Topik Populer