Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubsu : Insan Pers Berperan Penting Dalam Pembangunan Provinsi Sumatera Utara

Kamis, 14 April 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T17:48:57Z
Medan, Wasantaraonline.com – Sebagai komponen bangsa, fungsi dan peranan insan pers sangat dibutuhkan agar pembangunan Provinsi Sumatera Utara bisa tetap dalam koridornya sehingga hasil pembangunan itu bisa meningkatkan taraf hidup, kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya. 

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi saat buka puasa bersama insan pers di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Rabu (13/4/2022).
Gubsu mengajak insan pers bersama pemerintah menyatukan visi menjalankan roda pembangunan, sehingga berjalan semakin cepat dalam upaya mewujudkan masyarakat sejahtera.

“Silaturahim harus terus kita jaga untuk membangun Sumut yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu, Ustadz Ferry Saptadi Putra dalam tausiahnya mengingatkan para hadirin memanfaatkan bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya dalam mengejar pahala. Menurutnya, amalan sunnah pun jangan sampai terlewatkan untuk dikerjakan di bulan penuh berkah ini.

“Karena amalan sunnah pada bulan Ramadhan ini mendapatkan pahala berlipat ganda daripada bulan lainnya. Karena itu, jangan kita sepelekan untuk meninggalkannya,” katanya.

Salah satu contoh, menurut Ustadz Ferry, adalah makan sahur sebelum menjalankan ibadah puasa. Karena menyantap sahur sebelum puasa memiliki keberkahan sendiri sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW.
Komentar

Tampilkan

  • Gubsu : Insan Pers Berperan Penting Dalam Pembangunan Provinsi Sumatera Utara
  • 0

Terkini