Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ijeck Penuhi Janji Serahkan Mobil Jenazah Kepada Pengurus Masjid Istiqomah Agar Bisa melayani Warga

Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T16:43:01Z
Medan, Wasantaraonline.com  – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah memenuhi janjinya untuk memberikan bantuan satu mobil jenazah kepada pengurus Masjid Istiqomah Jalan Medan Estate, Senin (4/4/22) sore.

“Alhamdulillah, doa jamaah Masjid Istiqomah telah menggerakkan hati kami untuk menepati janji dengan memberikan bantuan satu unit mobil jenazah kepada masjid ini,” ungkap Ijeck begitu Musa Rajeckshah disapa, didampingi ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra.

Ijeck berharap agar petugas dan pengurus Masjid Istiqomah agar bisa melayani saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

”Jangan pula, mobil jenazah ini tidak jalan setelah kami infaqkan. Saya berharap petugas betul-betul meluangkan waktu untuk membantu saudara kita yang lagi membutuhkan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua BKM Masjid Istiqomah Yunus Karim menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan mobil jenazah tersebut. “Memang, pak Ijeck pernah berjanji akan memberikan bantuan mobil. Alhamdulilah, janji itu telah dipenuhi. Semoga Allah membalas budi kebaikan yang telah diberikannya,” ungkapnya.

Sedangkan dalam tausiah Ustad Ardiansyah menuturkan manfaat berpuasa sangatlah besar. Selain kita menjalankan perintah Allah azza wa zalla tentunya puasa itu sangat baik untuk kesehatan. 

”Memang betul, berpuasa merupakan kegiatan yang membawa berbagai kebaikan. Lantaran bulan Ramadhan yang selalu dinanti-nanti,” ungkapnya.

Tapi, tahukah Jamaah, kata ustad Ardiansyah, berbagai manfaat puasa lainnya yang bisa dirasakan bagi tubuh. “Yaitu bisa menurunkan gula darah dan menyeimbangkan enzim dalam tubuh, imbuhnya mengakhiri ceramah.
Komentar

Tampilkan

  • Ijeck Penuhi Janji Serahkan Mobil Jenazah Kepada Pengurus Masjid Istiqomah Agar Bisa melayani Warga
  • 0

Terkini