Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Sergei Dukung Sepenuhnya Panitia Perayaan Chengbeng Sumut 2022

Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T09:47:31Z
Sergei, Wasantaraonline.com - Bupati Serdang Bedagai (Sergei) H. Darma Wijaya menerima kunjungan Panitia Perayaan Ritual Chengbeng Sumut 2022 dalam rangka silaturahmi dan audiensi kegiatan perayaan Chengbeng di Kantor Bupati Serdang Bedagai, Selasa (05/04/2022). 

Dalam pertemuan itu, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya didampingi oleh Asisten 1 Nina deliana, Kadisporabudpar Zulfikar, Kabid Kebudayaan Syafriani, 

Dalam kesempatan audensi ini, Ketua Pembina YIHLP Ade Chandra,SH.MM  menjelaskan kepada Bupati Serdang bedagai serangkaian acara Chengbeng  yang akan di gelar pada tanggal 08  April s/d 10 April 2022 dan dalam kedatangan pejabat dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Direktur Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Masyarakat Adat.

Pihak panitia perayaan Chengbeng mengundang Bupati Sergei H.Darma Wijaya  untuk dapat hadir pada acara puncak Chengbeng sebagai Tokoh Kehormatan Tionghoa. 

Bupati Sergei mengapresiasi para panitia perayaan Chengbeng dilakukan ini dan Pemkab Sergei menyatakan mendukung kegiatan ritual Cheng Beng Sumut 2022 ini, pihaknya akan memberikan bantuan sesuai dengan persentasi jumlah etnis yang ada di Kabupaten Sergai. 

Saya akan menghadiri acara puncak dan meminta Kadisporabudpar untuk mengagendakan perayaan Chengbeng menjadi program kerja Tahunan Pemkab Sergai serta secara khusus meminta  Yayasan Istana Harta Lima Penjuru untuk Tahun 2023 Kabupaten Serdang Bedagai bisa menjadi Tuan Rumah Festival Chengbeng, ungkap H. Darma Wijaya 

Acara ditutup dengan penyerahan Undangan oleh Kwik Sam Ho, dan kaos Panitia chengbeng oleh Iwan Hartono Alam Kepada Bupati Serdang Berdagai dan diakhiri Foto bersama. 

Turut hadir panitia bersama perayaan ritual Cheng Beng dihadiri perwakilan dari berbagai yayasan dan komunitas Tionghoa diantaranya, ketua Dewan Kehormatan tetap YIHLP, Kwik Sam Ho, Iwan Hartono Alam, Ketua Pembina YIHLP, Ade Chandra. Ketua DPP KITA Kota Medan Rudi Wu, Korwil Sumut SOLITD, Edy Candra dan Humas YIHLP Andy Lie. (Edi Sukarno) 

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sergei Dukung Sepenuhnya Panitia Perayaan Chengbeng Sumut 2022
  • 0

Terkini