Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kodim Tapanuli Tengah & Polres Sibolga Targetkan Sibolga Zero Covid-19 Varian Omicron

Senin, 04 April 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T22:10:25Z
Sibolga, Wasantaraonline.com - Personel Kodim 0211/TT dan Polres Sibolga, Satpol PP Kota Sibolga telah melaksanakan Operasi Yustisi Prokes dan menjaring masyarakat agar bisa divaksin, Operasi tersebut dilaksanakan di persimpangan Jalan Sutoyo Siswomiharjo dengan Jalan P. Diponegoro Sibolga dikenal juga Simpang Aido, Minggu (3/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Airud Polres Sibolga Iptu Kasdi dan Perwira Pengendali Iptu E. Marbun (KBO Sat Reskrim Polres Sibolga).

Kasat Airud menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi ini sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Sibolga dan mengedukasi masyarakat yang masih lalai dan tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

"Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini kita berupaya mengedukasi warga masyarakat yang lalai agar patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 melalui imbauan dan membagikan 200 masker bagi warga masyarakat," Ujarnya. 

Untuk itu, Petugas TNI/Polri dalam pelaksanaan ini berharap warga masyarakat bisa mengerti akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penularan Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama dan juga menjaring masyarakat untuk bervaksin dan bila tiba waktu untuk vaksin selanjutnya namun belum divaksin," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Kodim Tapanuli Tengah & Polres Sibolga Targetkan Sibolga Zero Covid-19 Varian Omicron
  • 0

Terkini