Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satbrimobdasu melalui Subden Jibom Detasemen Gegana Sterilkan Delapan Gereja Medan

Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T22:57:18Z
Medan, wasantaraonline.com - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah dalam rangka memperingati hari Jumat Agung Wafatnya Isa Al Masih, ada 8 Gereja Medan telah disterilkan Satuan Brigadir Mobil (Brimob) Subden Jibom Detasemen Gegana di gereja-gereja prioritas Kota Medan. 

Tim Jibom Gegana dibagi 3 Tim, Tim 1 dipimpin AKP Sardi, Tim 2 dipimpin AKP Budi Setiawan dan Tim 3 dipimpin Iptu Rony Sarko. 
 
"Sterilisasi ini kita lakukan guna memastikan tidak ada ancaman dan gangguan teror pada saat saudara kita melaksanakan ibadah Jumat agung di gereja," kata Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Hendriyanto.

Adapun beberapa lokasi gereja prioritas yang disterilisasi oleh personel Jibom Gegana antara lain Gereja HKBP Sudirman, HKBP Uskup Agung, Gereja Katedral Pemuda, GPDI Maranatha, GKPI Sriwijaya, Gereja Methodist Hang Tuah, GBIP Immanuel dan Gereja St. Yoseph.

"Kita melakukan pengecekan pada semua area oleh personil di lapangan dan hasilnya tidak ada ditemukan bahan bahan yang dicurigai mengandung sebagai handak," terangnya.

Seperti yang diketahui, personel Jibom Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan sterilisasi dan pemeriksaan di gereja dengan menggunakan peralatan canggih dan juga pelindung tubuh yang dapat mendukung kelancaran tugas di lapangan.

"Kita berikan pelayanan yang terbaik dan ini merupakan wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat serta pelayanan prima kepada saudara kita yang akan melaksanakan ibadah pada hari ini," pungkas Hendriyanto.


 

Komentar

Tampilkan

  • Satbrimobdasu melalui Subden Jibom Detasemen Gegana Sterilkan Delapan Gereja Medan
  • 0

Terkini