Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Libur Panjang, Arus Lalulintas di Berastagi Mulai Padat & Didatangi Wisatawan

Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T23:14:09Z
Karo, wasantaraonline.com - Dalam rangka memperingati kenaikan Isa Al-Masih, Jumat (15/4/2022) dan bertepatan juga dengan libur akhir pekan. Sebagian warga masyarakat untuk menghabiskan waktu liburnya dengan bepergian salah satunya ke tujuan wisata Kabupaten Karo.

Dari pantauan wartawan, hari pertama libur panjang ini beberapa titik di kawasan wisata Berastagi, Kabupaten Karo, sudah mulai padat dan didatangi wisatawan. Salah satunya ialah di kawasan Pasar Buah, Jalan Gundaling, Berastagi.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu Poltak Hutahaean membenarkan bahwa hari ini memang banyak kendaraan yang melintas dan melebihi dari hari sebelumnya.

Dirinya menjelaskan, hal ini diduga karena banyaknya masyarakat yang datang untuk berlibur. "Hari ini, kita lihat arus lalulintas cukup meningkat. Kita lihat wisatawan cukup padat menuju ke Berastagi," Ujar Poltak.

Dijelaskan Poltak, peningkatan arus kendaraan yang melintas di Berastagi sudah mulai terlihat sejak malam tadi. Kendaraan yang melintas, kebanyakan memilih menginap di Berastagi. "Kita lihat sudah banyak yang menginap," Katanya.

Dikatakan Poltak, terhitung sejak dini hari hingga siang tadi memang kendaraan cukup menurun. Namun, sekira pukul 16.00 WIB tadi kendaraan wisatawan kembali terpantau memasuki Berastagi.

"Kita perkirakan besok puncak wisatawan datang ke Berastagi," Ucapnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya apa langkah antisipasi untuk menghindari kemacetan esok hari, Poltak meminta kepada pengendara untuk tetap mematuhi aturan lalulintas.

Selain itu, ia juga meminta kepada pengendara untuk memperhatikan arahan yang diberikan petugas Polantas yang ada di lapangan. (kgm/edi) 

Komentar

Tampilkan

  • Libur Panjang, Arus Lalulintas di Berastagi Mulai Padat & Didatangi Wisatawan
  • 0

Terkini