Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Usai Tarawih, BIN Sumut Gelar Vaksinasi Kepada Warga Masyarakat Di Masjid Al Husna Dian Al Mahri

Kamis, 07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T21:45:36Z
Medan, Wasantaraonline.com –  Untuk membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam penanganan percepatan penanganan Covid-19 dan mempercepat terbentuknya Herd Immunity.

Maka Badan Intelijen Negara Sumatera Utara (BIN Sumut) bekerjasama dengan BKM Al Husna Dian Al Mahri menggelar layanan vaksinasi Covid-19 pada malam hari.

Pelaksanaan Vaksinasi kepada umat Islam usai menjalani shalat tarawih di Masjid Al Husna Dian Al Mahri di Jalan Teratai, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (6/4/2022) Malam.
 
Kabinda Sumut melalui Kabagdukop, Kolonel Arm Jonny Marpaung, menyampaikan layanan vaksinasi malam hari dilakukan untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang tidak sempat melakukan vaksinasi pada siang hari.

“Gerai vaksin ini dibuka sesudah buka puasa pada malam hari dan setelah shalat tarawih,” ujar Kabagdukops didampingi Kaposda Medan, Mayor Ricky Shah Reza.
 
Ia menyebut, selama kegiatan vaksinasi berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Kemungkinan gerai vaksin akan dibuka di tempat ibadah lainnya
Komentar

Tampilkan

  • Usai Tarawih, BIN Sumut Gelar Vaksinasi Kepada Warga Masyarakat Di Masjid Al Husna Dian Al Mahri
  • 0

Terkini