Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hari Kedua, Program Mudik Bareng Pemko Medan Diikuti 1.575 Pemudik Dengan 57 Bus

Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T18:12:54Z
Medan, Wasantaraonline.com - Program Mudik bersama Pemerintah Kota (Pemko) Medan, ini didukung penuh oleh seluruh Forkopimda, baik pihak kepolisian, serta seluruh stakeholder sehingga kegiatan kali ini tidak ada menggunakan anggaran dari Pemko Medan sama sekali. 

Hal ini disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution melalui Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar saat acara pelepasan 1.575 Pemudik Bareng bersama Pemko Medan untuk di hari kedua di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (29/4/2022) dengan 57 Bus. 

Menurut Iswar bahwa soal acara mudik yang diinisiasi Pemko Medan ini tidak menggunakan APBD Kota Medan. Mudik bersama ini kami sampaikan tadi, ini didukung penuh oleh seluruh Forkopimda, baik pihak kepolisian, serta seluruh stakeholder. 

"Saya pastikan sekali lagi, baju yang dibagikan dan yang dikenakan hanya seperti yang digunakan Walikota Medan. Tidak ada embel-embel yang lain. Tidak ada maksud yang lain," ucapnya.

Dalam baju yang digunakan Bobby itu, hanya terlihat wajah Bobby dan Wakilnya Aulia Rachman. Baju itu bertuliskan Mudik Bareng Pemko Medan.

"Jadi baju hanya seperti ini, tidak ada baju tambahan, tidak ada baju untuk maksud kepentingan lain," jelasnya.


Komentar

Tampilkan

  • Hari Kedua, Program Mudik Bareng Pemko Medan Diikuti 1.575 Pemudik Dengan 57 Bus
  • 0

Terkini