Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hujan Deras, Sejumlah Jalan Protokol di Medan dan Perumnas Mandala Banjir

Jumat, 06 Mei 2022, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T23:03:08Z
Medan, Wasantaraonline.com - Curah hujan deras menguyur Kota Medan, selama hampir 2 jam, akibatnya sejumlah jalan protokol di Medan dan Perumnas Mandala hingga menuju Kabupaten Deliserdang banjir, Kamis (5/5/2022) sore.

Pantauan wartawan untuk di Kecamatan Medan Kota Banjir terjadi di Jalan Thamrin persimpangan Jalan Asia, Jalan Asia simpang Bakaran Batu. Kecamatan Medan Area, Jalan Sutrisno simpang Laksana. di Kecamatan Medan Tembung, genangan air hujan setinggi 40-50 Cm terlihat di Jalan Aksara/Simpang Pancing, Jalan Arief Rachman Hakim/Simpang Wahidin, Jalan Letda Sudjono/pintu keluar masuk tol Bandar Selamat sepanjang Jalan Mandala By Pass, Jalan Mandala By Pass/Simpang Pukat 1-7 dan Pukat Banting 1-7.

Sedangkan di Kecamatan Medan Denai, banjir terjadi di Jalan Donggala/Tanggung Bongkar I, Jalan Garuda Mandala, Jalan Rajawali I dan Jalan Panglima Denai.

Sementara, banjir di Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang terlihat di Jalan Jalan Garuda/Simpang Walet, Jalan Garuda/Simpang Murai hingga Jalan Kapodang (depan sekolah Parulian 2), Jalan Garuda/Simpang Rajawali 2, Jalan Garuda/ Simpang Gagak Raya, Jalan Jalak Raya/Simpang Belibis Raya, Jalan Kenari Raya 2, Jalan Enggang Raya, Jalan Kiwi dan Jalan Pelikan.

Di seluruh ruas jalan yang banjir terjadi kemacetan panjang. Kemudian banyak kenderaan bermotor baik roda dua dan empat mogok.

Legirin (40) yang sepedamotornya mogok saat melintas di Jalan Garuda/Simpang Kapodang ketika diwawancarai mengungkapkan bahwa dia sudah beberapa kali memutar jalan untuk menghindari jalan yang banjir.

"Saat saya memutar ke beberapa jalan, yang saya temui justru jalanan yang banjir. Akhirnya saya memilih Jalan Garuda/Simpang Kapodang untuk pergi bekerja," ungkap warga Cenderawasih itu sembari menambahkan bahwa Perumnas Mandala dikepung banjir.

Apesnya lagi, sambung legirin, sepedamotornya justru mogok, terpaksa di tengah-tengah banjir, ia harus mendorong sepedamotornya menuju bengkel untuk memperbaikinya. Bahkan sepatu dan celananya juga basah.
Komentar

Tampilkan

  • Hujan Deras, Sejumlah Jalan Protokol di Medan dan Perumnas Mandala Banjir
  • 0

Terkini