Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pastikan Keamanan, Kapolrestabes Medan Sambangi Sejumlah Vihara Di Kota Medan

Senin, 16 Mei 2022, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T09:04:35Z
Medan, Wasantaraonline.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, menyambangi sejumlah vihara untuk memastikan ibadah Perayaan Waisak di Kota Medan berjalan aman, Senin (16/5/2022).
Pantauan wartawan di lapangan, orang nomor satu di jajaran Polrestabes Medan bersama sejumlah kapolsek mendatangi Vihara Gunung Timur, Jalan Hang Tuah. Di sana, Kapolrestabes Medan mengecek pengamanan vihara.
 
Selanjutnya, Kapolrestabes Medan bersama rombongan bergerak menuju Vihara Maitreya yang berada di Kompleks Cemara Asri untuk memastikan protokol kesehatan tetap dipatuhi karena situasi masih dalam penyebaran pandemi Covid-19.

“Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mengecek pelaksanaan perayaan Waisak di Vihara serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakannya,” kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.
 
Menurutnya, pengecekan dilakukan guna memantau situasi dan kondisi di sekitar vihara guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas khususnya antisipasi aksi teror.

Valentino mengungkapkan, Polrestabes Medan telah mengerahkan personil terlibat langsung dalam melaksanakan pengamanan vihara. Selain menempatkan personil di tempat ibadah, patroli kendaraan bermotor juga turut diterjunkan dalam pengamanan kali ini.

“Hal ini sebagai bentuk kesiapan Polrestabes Medan dan jajaran dalam mengantisipasi kerawanan yang dapat terjadi dimana pun dan kapan pun khususnya ancaman teroris,” pungkasnya. 
Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Keamanan, Kapolrestabes Medan Sambangi Sejumlah Vihara Di Kota Medan
  • 0

Terkini