Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satbrimobdasu Lakukan Sterilisasi Beberapa Vihara Di Kota Medan

Senin, 16 Mei 2022, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T09:01:24Z
Medan, Wasantaraonline.com – Satuan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melakukan sterilisasi beberapa vihara prioritas untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan pada Perayaan Waisak berlangsung aman dan lancar di Kota Medan, Senin (16/5/2022).

Adapun sterilisasi dilakukan di Vihara Gunung Timur, Vihara Borobudur dan Vihara Maitreya Cemara Asri di bawah pimpinan Kasubden Jibom Sat Brimob Polda Sumut AKP Sardi.
 
Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo, mengatakan sterilisasi dan patroli merupakan salah satu wujud bhakti Brimob kepada masyarakat guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Selain sterilisasi, kita juga lakukan patroli dengan memberikan imbauan kepada pengurus vihara serta masyarakat untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan,” katanya.

Christiyanto berharap, melalui kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan kepada saudara kita pada saat beribadah pada hari Raya Waisak tahun ini.
 
Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, turut meninjau langsung pelaksanaan pengamanan di Vihara Gunung Timur, Jalan Hang Tuah.

Pada kesempatan itu pengurus Vihara Gunung Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran personel Brimob di tengah ibadah berlangsung sampai selesainya pelaksanaan ibadah.

“Terimakasih, kami ucapkan kepada pihak kepolisian yang sudah membantu dan mengamankan kegiatan ibadah sehingga kami merasa aman dan proses ibadah berjalan baik dan lancar,” pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Satbrimobdasu Lakukan Sterilisasi Beberapa Vihara Di Kota Medan
  • 0

Terkini