Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubsu Ikut Meriahkan Fun Bike, Dalam Rangka HUT Ke 72 Kodam I/BB & Semarak Bhayangkara beserta 5.000 peserta

Senin, 20 Juni 2022, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T23:36:13Z
Medan | Wasantaraonline.com – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi ikut memeriahkan Fun Bike Dalam rangka HUT Ke 72 Kodam I/BB dan Semarak Bhayangkara beserta sekitar 5.000 peserta di depan Lapangan Benteng Medan, Minggu (19/6/2022). 

Para Peserta Fun Bike berasal dari berbagai kalangan, TNI, Polri, berbagai instansi dan Lembaga serta masyarakat umum. Seluruh unsur Forkopimda Sumut ikut memeriahkan kegiatan ini, termasuk Gubsu bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kajati Sumut Irdianto, dan Walikota Medan Bobby Nasution.
 
“Saya sangat bersyukur Forkopimda Sumut sangat solid. Kita lengkap ada di sini, mengikuti kegiatan Fun Bike Bhayangkara. Semoga ini tetap terjaga dan terus ditingkatkan,” kata Gubsu.

Disebutkannya, Pelaksanaan Fun Bike ini 
Untuk menyambut Dirgahayu Kodam I/BB dan menjelang HUT ke-76 Bhayangkara. Karena itu, Gubsu berharap Polda Sumut dan Kodam I/BB terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.
 
Berdasarkan laporan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kegiatan ini diikuti total 33.170 peserta dari 34 provinsi Indonesia. Sumut mendapat keistimewaan karena paling pertama disapa oleh Kapolri.

“Terima kasih atas solidaritas dan sinergitas yang ada di Sumut. Ini modal kita semua untuk menghadapi tugas-tugas kita ke depan,” kata Kapolri secara virtual dari Lapangan Mabes Polri, Jakarta.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak turut berterima kasih kepada Pangdam I/BB, seluruh Forkopimda, instansi, dan masyarakat karena ikut serta memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara. Kapolda berharap kebersamaan ini terus terjaga dan ditingkatkan ke depannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua, Forkopimda, komunitas, dan masyarakat yang ikut menyukseskan acara ini. Semoga kebersamaan kita ini terus terjaga dan sama-sama kita tingkatkan untuk kemajuan Sumut,” ungkap Panca.
 
Para peserta mengelilingi sebagian Kota Medan. Dimulai dari Lapangan Benteng, peserta melintasi Masjid Raya Al-Mashun, Istana Maimoon, Juanda, hingga berakhir di Makodam I/BB. 
Komentar

Tampilkan

  • Gubsu Ikut Meriahkan Fun Bike, Dalam Rangka HUT Ke 72 Kodam I/BB & Semarak Bhayangkara beserta 5.000 peserta
  • 0

Terkini