Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Kapoldasu Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Kamis, 30 Juni 2022, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T16:32:44Z

Medan, wasantaraonline.com - Untuk menyambut HUT ke 76 Bhayangkara, tahun 2022, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Kepala Kepolisian Resor Kota besar(Kapolrestabes) Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi telah berziarah ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (29/6/2022).

Ziarah yang dipimpin oleh Kapoldasu itu dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara yang bertemakan "Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh,".

"Kegiatan ziarah dan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan berlangsung hikmat dan lancar," ungkap Kombes Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan.

Di waktu yang sama Ditpolairud Sumatera Utara Kombes Pol Toni Ariadi Effendi mendampingi Wakil Kapoldasu Brigjen Dadang Hartanto telah melaksanakan pelarungan/tabur bunga di perairan Belawan, dari atas kapal, KP Jaring Halus yang sebelumnya berlayar dari Dermaga Ditpolairud Poldasu di Belawan.

Usai melaksanakan kegiatan tabur bunga Waka Polda Sumatera Utara dan rombongan yang kembali ke dermaga memberikan tali asih kepada sejumlah purnawirawan Polairud Polda Sumatera Utara.

Di usia yang ke 76 tahun, Polri semakin dicintai yang memiliki tugas pokok mengayomi dan melindungi masyarakat, ujar Wakapoldasu. 

Komentar

Tampilkan

  • Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Kapoldasu Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan
  • 0

Terkini