Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wagubsu Berharap Para Jamaah Haji Jaga Kesehatan Saat menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci

Rabu, 01 Juni 2022, Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T15:56:21Z
Binjai, Wasantaraonline.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) sekaligus Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Sumut Drs. H. Musa Rajekshah didampingi Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah telah melaksanakan Halal Bi Halal dan tepung tawar calon jamaah Haji Kota Binjai, di Komplek Masjid Agung Binjai, Jalan Olahraga, Kel. Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur, Rabu (1/6/2022).
Ketua IPHI Sumut Musa Rajekshah dalam kesempatan tersebut memuji Kota Binjai yang memiliki banyak masjid sebagai sarana ibadah umat islam di Kota Binjai. 
Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah pun berharap Pemko Binjai juga mengajak para anak muda di Kota Binjai untuk sama-sama memakmurkan masjid untuk menghindari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

“Untuk saudara-saudara dan para orangtua yang telah selesai berhaji, saya harapkan untuk bisa tetap aktif di IPHI untuk bersilaturahmi baik dalam pengajian maupun kegiatan positif lainnya,” ucap Ijeck. 
“Semoga para calon jamaah haji selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan haji di tanah suci nanti,” harap Ijeck. 

Sementara itu, Walikota Binjai berharap kepada saudara-saudara saya calon jamaah haji, yang utama adalah tetap jaga kesehatan sehingga seluruh rukun haji dapat dilaksanakan dengan lancar. 

Walikota Binjai turut bersyukur sebab tahun ini umat Islam sudah bisa menjalankan haji setelah beberapa tahun ditutup akibat pandemi Covid-19.
“Selamat menunaikan ibadah haji kepada jamaah calon haji Kota Binjai yang tahun ini mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji,” ucapnya. 

“Semoga perjalanan lancar dan kembali ke Indonesia menjadi haji yang mabrur,” tandasnya pula. Ia pun meminta para calon jamaah haji Kota Binjai untuk turut mendoakan Kota Binjai agar selalu diberi keberkahan dan dijauhkan dari bencana dan mara bahaya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, Ketua DMI Sumut Irhamudin Siregar, Ketua IPHI Kota Binjai H.M Yusuf, Sekretaris PW IPHI Sumut H. Azhar Sitompul, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra,Kakankemenag Kota Binjai H. Saparudin, Ketua MUI Kota Binjai H.M Jamil, Wakapolres Binjai Kompol Deni, Dandim 0203/Langkat, Ketua DMI Kota Binjai H. Darma Malem, Ketua Baznas Kota Binjai H. Ansyarullah, Ketua Komisi Dakwah MUI Kota Binjai H. Nurben Tuah, serta seluruh calon jemaah Haji.
Komentar

Tampilkan

  • Wagubsu Berharap Para Jamaah Haji Jaga Kesehatan Saat menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci
  • 0

Terkini