Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Medan Area Resmi Membuka MTQ ke 56, Kecamatan Medan Area di Aula Jihadul Ilmi Sekolah Islam Al Ulum

Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T06:50:54Z
Komando.Top | Medan - Camat Medan Area, Irfan Asardi Siregar SSos, telah menggelar acara Musabaqah Tilawatil Qur'an atau disingkat MTQ yang Ke 56, Tingkat Kecamatan Medan Area Tahun 2023, di Aula Jihadul Ilmi, Perguruan Islam Al Ulum Medan, Jalan Puri Medan, Kamis (26/01/2023). 
Hadir, Ketum Yayasan Perguruan Islam Al Ulum Medan Hj Nurul Izzah MM, Camat Medan Area Irfan Asardi Siregar SSos, Kepala KUA Kecamatan Medan Area Drs. H. Rijal Harahap, Wakapolsekta Medan Area AKP Khairudin, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Medan Area Edi Sukarno, Babinsa Serma Suwarno, para Lurah se- Kecamatan Medan Area, Pengurus Karang Taruna, Pengurus BKPRMI dan para dewan juri serta para peserta MTQ ke 56.

Sesuai tema MTQ Kecamatan Medan Area ke 56, membangun Generasi yang unggul, tangguh dan berakhaqul Karimah", Diawali Pembacaan surat ke 59, Al Hasyr 21-22, Qori Internasional H. Ja'far Hasibuan SPdi, 
Dalam sambutan Camat Medan Area, Irfan Asardi Siregar SSos, menyampaikan terimakasih kepada pihak Yayasan Perguruan Islam Al - Ulum Medan yang bersedia berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan MTQ ke 56 ini. 

"Selamat bertanding dan berlomba kepada Qori dan Qoriah dalam MTQ ke 56 Kecamatan Medan Area, dan diharapkan bisa mengharumkan Kecamatan Medan Area untuk berlomba di tingkat Kota Medan, " katanya. 

Kemudian, Camat Medan Area melantik Dewan Juri Perlombaan MTQ ke 56 Kecamatan Medan Area, H. Ja'far Hasibuan, S. Pdi,  H. Ahmad Azroi Hafis, S. Pdi, Muammar Lubis, S.Pdi, Ahmad Syukri, S.Pdi, dengan 51 peserta MTQ dari usia anak- anak, remaja dan dewasa. 
Sementara itu, Dra Hj Erlina Hasan sebagai anggota Pembina Yayasan Pendidikan Jihadul Ilmi mengatakan bahwa kegiatan MTQ ke 56, ini dilaksanakan pihaknya bekerjasama dengan Kecamatan Medan  Area bertujuan utuk memotivasi anak - anak kita agar lebih mencintai Al Qur'an dan sekaligus mensyiarkan agama Islam lewat Al Qur'an. 
Jadi, pelaksanaan MTQ yang diadakan di tingkat kecamatan yang bertujuan untuk membangun generasi yang unggul, tmagguh dan berakhaqul Karimah. 
Komentar

Tampilkan

  • Camat Medan Area Resmi Membuka MTQ ke 56, Kecamatan Medan Area di Aula Jihadul Ilmi Sekolah Islam Al Ulum
  • 0

Terkini