Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Secara Aklamasi, Rolel Harahap Terpilih Jadi Ketua DPD LPM Sumut

Rabu, 31 Mei 2023, Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T16:50:27Z
Wasantaraonline.com | Sibolga - Rolel Harahap terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) DPD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) untuk masa bakti 2023-2028, dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, yang digelar di ruang Topaz Ballroom, Hotel Wisata Indah, Kota Sibolga  Rabu (31/5/2023). 
Rolel Harahap terpilih secara aklamasi oleh seluruh pemilik suara yang hadir dari 17 DPD LPM kabupaten/kota dan 8 peninjau. Di antara yang hadir Ketua DPD LPM Medan Hery Bolon dan DPD LPM Sibolga.
 
Turut hadir, Sekjen DPP LPM Mukhradis Hadi, Caretaker Ketua LPM Sumut Idham Dalimunte, unsur Forkopimda Sumut, Staf Pamen Ahli Bid. Ekonomi Kolonel Arm. Eric Christian Simanjuntak, S.H dan Sekda Sibolga HM Yusuf Batubara.
Dalam sambutan Caretaker Ketua LPM Sumut Idham Dalimunte menyampaikan bahwa ia diangkat menjadi caretaker oleh DPP LPM pada 9 April 2023 dan diberi waktu 3 bulan untuk melaksanakan Musda. 

"Alhamdulillah belum sampai 2 bulan Musda dapat kita gelar dan lancar," kata Idham.

Di tempat yang sama, Sekjen DPP LPM Mukhradis Hadi mengatakan, DPD LPM Sumut yang terpilih harus bisa menuntaskan konsolidasi organisasi di Sumut. 
Sehingga program yang sedang dirumuskan DPP LPM bekerja sama dengan berbagai kementerian, khususnya Kementerian Dalam Negeri dapat berjalan di setiap jenjang sampai ke Desa dan Kelurahan, ucap Mukhradis Hadi. 

Mukhradis Hadi berharap dengan terpilihnya Rolel Harahap menjadi Ketua LPM Sumut ke depan bermanfaat bagi masyarakat.
Sementara itu, Ketua Terpilih DPD Sumut Rolel Harahap mengatakan ia akan menuntaskan konsolidasi LPM di Sumut. "Di samping itu tentu membangun komunikasi dengan banyak pihak utamanya Pemprov Sumut," pungkas Mantan Wakil Walikota Tanjungbalai tersebut.
Komentar

Tampilkan

  • Secara Aklamasi, Rolel Harahap Terpilih Jadi Ketua DPD LPM Sumut
  • 0

Terkini