Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wapres RI : Perketat Sistem Keamanan, Warga Masyarakat Harus Tetap Tenang & Waspada

Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T17:40:20Z
Wassantaraonline.com | Bengkulu Tengah - Mari kita tingkatkan Kewaspadaan, bukan hanya karena kebetulan ada peristiwa kemarin, penembakan di Kantor MUI Pusat, tapi memang kita harus mengantisipasi segala hal yang terjadinya, mulai dari tindakan anarkis/berbahaya lainnya. 

Hal ini disampaikan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dalam keterangan persnya kepada awak media usai melakukan peninjauan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bengkulu Tengah, Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (4/05/2023).

Berkenaan dengan hal tersebut, Wakil Presiden (Wapres)  mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu waspada dimanapun berada, baik di sekitar objek vital maupun dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Wapres menyampaikan, khususnya saat ini dimana setiap hal yang dilakukan dapat dikaitkan dengan tahun politik. Keberadaan objek-objek vital seperti kantor pemerintahan, lembaga agama, dan rumah ibadah memiliki potensi tinggi sebagai incaran para pelaku anarkisme tak bertanggung jawab. Dengan demikian, pengamanannya pun harus lebih diperketat.

“Karena itu dari pihak aparat keamanan, memang harus tetap mewaspadai dan warga masyarakat tetap tenang dan juga waspadai,” imbau Wapres.

Untuk itu, Wapres pun kembali menegaskan bahwa kewaspadaan masyarakat dan pengamanan dari pihak-pihak terkait harus diperkuat agar tidak terjadi lagi hal-hal yang membahayakan seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu.

“Harus betul-betul aman dan penerima tamunya juga harus selektif, jangan sampai semua orang bisa masuk seperti biasanya karena terlalu percaya,” pungkas Wapres.

Turut mendampingi Wapres dalam keterangan pers ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Pj. Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, serta Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi.
Komentar

Tampilkan

  • Wapres RI : Perketat Sistem Keamanan, Warga Masyarakat Harus Tetap Tenang & Waspada
  • 0

Terkini