Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bravo, Ijeck Bersama Co-Driver Soejono Meraih Juara Pertama Kejurnas KFC Danau Toba Rally 2023

Senin, 26 Juni 2023, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T05:09:57Z
Wasantaraonline.com | Parapat -- Bravo Pereli Sumut yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah secara Over All berhasil meraih Juara I dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) KFC Danau Toba Rally 2023 di Hutan Tanaman Industri Aek Nauli, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun selama dua hari telah selesai, Minggu (25/6/2023), 

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck bersama Co-Driver Soejono meraih juara pertama dengan catatan waktu 1:43:18,5 detik, dan merupakan pereli tercepat dibanding dengan 36 pembalap lainnya.

Selanjutnya, Pereli H Rahmat dan Co-driver Hade Mboi meraih Juara II dengan catatan waktu 1:46:25,6 detik dan hanya beda semenit dengan posisi Juara III, pembalap Bintang Barlean dan Co-Driver Anondo Eko dengan catatan waktu 1:47:09,7 detik.

Kemudian juara harapan pertama, berurutan hingga peraih 10 besar diraih, pembalap Bimo Pradikto dengan Co-Driver Herkusuma, H Atuy Faturahman dengan Co-Driver M Fahrezi, H Rihans Variza dengan Co-Driver Anthony Sarwono, Dypo Fitra dengan Co-Driver Yudho Hadi, Ryan Nirwan dengan Co-Driver Adi Indiarto, A Batara Michdar dengan Co-Driver Rizadhi Agus dan Achmad Aldio Oekon dengan Co-Driver Respati Adhi.

Laporan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut, Mustafa Harun Nasution, mengatakan, secara umum, KFC Danau Toba Rally 2023 yang digelar selama dua hari di Aek Nauli sukses, seluruh peserta reli sehat dan tidak mengalami kecelakaan yang serius.

Harun mengucapkan, selamat kepada para peserta yang meraih juara Kejurnas KFC Danau Toba 2023 putaran pertama dan yang belum agar berjuang di seri yang akan datang.

Dikatakan, pihaknya telah merencanakan event reli di Aek Nauli pada September dan November 2023. 

"Kita berharap dukungan pemerintah dan seluruh masyarakat agar reli di Aek Nauli tetap sukses," katanya.

Sementara itu, Wagubsu Musa Rajekshah berterimakasih kepada IMI Sumut, para sponsor dan seluruh masyarakat karena telah mendukung KFC Danau Toba Rally 2023 putaran pertama di Aek Nauli sehingga berjalan sukses.

"Kita berharap event tourism yang digelar di kawasan Danau Toba dapat memberikan dampak kepada ekonomi masyarakat dan sebagai ajang promosi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumut," ujar Ijeck sembari menutup serimonial KFC Rally Danau Toba 2023.
Komentar

Tampilkan

  • Bravo, Ijeck Bersama Co-Driver Soejono Meraih Juara Pertama Kejurnas KFC Danau Toba Rally 2023
  • 0

Terkini

Topik Populer