Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua LPM Sumut Buka Rapat Pleno LPM Sumut, Kita Akan Gelar Pelantikan 7 Juli Mendatang

Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T15:33:37Z

Wasantaraonline.com | Medan - Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Sumatera Utara Rolel Harahap terus melakukan konsolidasi organisasi, dengan menggelar Rapat Pleno LPM Sumut di Hotel Madani Medan. Sabtu (24/06/2023).

Pantauan wartawan, pleno dipimpin langsung Rolel Harahap. Mantan Wakil Walikota Tanjungbalai itu didampingi Sekretaris LPM Sumut Indra Mada Ritonga dan Bendahara Sam R Siahaan.

Tampak hadir sejumlah Wakil Ketua LPM Sumut. Di antaranya Faisal Mahrawa, Samsir Pohan, Sahlul Umur Situmeang, Agung Satria Sitepu, Freddy Dedi Siahaan, Fuad Ginting, Nazla Khairani, Isma Padli Pulungan serta jajaran wakil sekretaris, wakil bendahara dan pengurus biro DPD LPM Sumut.

Dalam rapat membahas sejumlah hal, di antaranya perkenalan pengurus DPD LPM Sumut periode 2023-2028.

“Pengurus DPD LPM Sumut ini merupakan hasil dari Musda IV LPM Sumut pada 31 Mei 2023 lalu di Sibolga. Musda dihadiri Sekjen LPM RI, Anggota DPRD Sumut Ahmad Yasyir Ridho Lubis, LPM Kabupaten/Kota di Sumut serta unsur Forkopimda Sibolga,” terang Rolel.

Rolel juga menjelaskan LPM Sumut juga sudah diterima Gubsu Edy Rahmayadi saat beraudiensi pada Kamis 22 Juni 2023.

Dalam pertemuan itu diagendakan bahwa Gubsu akan menghadiri pelantikan LPM Sumut pada 7 Juli 2023 di Aula Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubsu.

“Untuk itu, pleno kita hari ini juga akan memfinalkan pembentukan panitia pelantikan nantinya. Pelantikan nanti juga akan dihadiri langsung Ketua Umum LPM RI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung,” kata Rolel.

Selain itu, Rapat Pleno juga membahas percepatan konsolidasi organisasi di kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

“Konsolidasi ini merupakan amanat Musda IV LPM Sumut di Sibolga kemarin. Maka ini penting untuk segera kita laksanakan. Untuk menunjang kemudahan kerja-kerja organisasi ini, maka perlu kami sampaikan bahwa sekretariat LPM Sumut ada di Jalan Ksatria nomor 10 Medan Sunggal,” tukas Rolel.

Komentar

Tampilkan

  • Ketua LPM Sumut Buka Rapat Pleno LPM Sumut, Kita Akan Gelar Pelantikan 7 Juli Mendatang
  • 0

Terkini