Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sinergitas Dengan Seluruh Komponen Bangsa, TNI Siap Hadapi Segala Ancaman, Gangguan, Hambatan Dan Tantangan

Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T02:16:38Z

Wasantaraonline.com | Medan - Tugas sebagai prajurit TNI semakin hari semakin berat dan cukup dinamis, baik berupa ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dihadapi terutama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini diungkapkan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dihadapan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I/BB) di balai prajurit, Markas Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM. 7,5 Medan, Selasa (20/6/ 2023).

“Tugas kalian prajurit semakin berat saat ini dalam menjaga keutuhan NKRI, baik dari luar maupun dari dalam, kita juga harus lebih cerdas dalam menyelesaikan qqmasalah-masalah tersebut,” kata Gubsu.

Menurut Gubsu bahwa segala permasalahan-permasalahan yang mengancam keutuhan NKRI, karena itu TNI perlu bersinergi dengan berbagai elemen bangsa untuk menyelesaikannya.

“Kita tidak bisa sendiri-sendiri dalam bekerja saat ini, karena tantangan yang kita hadapi melibatkan berbagai elemen bangsa, karena itu butuh sinergitas yang kuat,”pungkas Gubsu.

Turut hadir, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kabindasu Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Danlantamal I, Dankosek I, Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Asisten, para Kabalakdam, LO TNI AL, LO TNI AU, Ketua Persit KCK PD I/BB serta tamu undangan lainnya. 

Komentar

Tampilkan

  • Sinergitas Dengan Seluruh Komponen Bangsa, TNI Siap Hadapi Segala Ancaman, Gangguan, Hambatan Dan Tantangan
  • 0

Terkini